Masih Kece, 5 Aktor Korea Selatan Belum Menikah Meski Usia Matang

Minggu, 13 Februari 2022 | 09:45:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Masih Kece, 5 Aktor Korea Selatan Belum Menikah Meski Usia Matang

Gong Yoo. (Soompi)

Ladiestory.id - Pernikahan merupakan hal yang diinginkan oleh kebanyakan orang. Terlebih jika memiliki wajah rupawan dan karier cemerlang, seolah tinggal melengkapi hidup dengan mencari pendamping.

Namun berbeda dengan beberapa aktor Korea Selatan di bawah ini. Kebanyakan dari mereka masih memilih untuk sendiri dan berkarier di dunia hiburan, meski sudah memiliki usia matang untuk menikah.

Rata-rata di antara aktor ini sudah memasuki kepala empat, namun mereka masih memiliki paras seolah usia 30-an. Bahkan mereka masih aktif berkiprah di dunia seni peran Korea Selatan. Siapa sajakah mereka?

1. Gong Yoo

Gong Yoo. (Soompi)

Gong Yoo merupakan salah satu nama aktor Korea Selatan yang sudah berkepala empat namun hingga kini belum kunjung menikah. Aktor yang namanya melejit akibat drama Goblin dan Coffee Prince ini mengaku jika teman-teman seumurannya sudah memiliki istri dan anak.

Seolah betah sendirian, Gong Yoo tidak mengonfirmasi hubungan percintannya di publik. Padahal beberapa kali aktor kelahiran 1979 ini sempat dirumorkan menjalin hubungan istimewa dengan artis Korea Selatan.

Rupanya, salah satu alasan Gong Yoo masih melajang sebab dirinya merasa belum siap menikah di usia tersebut. Namun hal tersebut telah diungkapkan pada Desember 2016 lalu.

Kala itu, Gong Yoo yang masih berusia 37 tahun mengaku merasa masih muda untuk menjadi suami hingga menjadi seorang ayah.

“Aku bukannya tidak berpikir untuk tidak akan pernah menikah atau semacamnya, tapi aku kira waktuku telah kelewat,” ujarnya, dilansir berbagai sumber.

Namun bagaimana sekarang yang sudah memasuki usia 43 tahun? Masih belum siap menikah?

2. Song Seung Heon

Song Seung Heon. (Soompi)

Meski sudah berumur 44 tahun, namun aktor Korea Selatan yang satu ini terlihat masih seperti usia 30-an. Memang, usai hubungannya dengan Liu Yi Fei kandas, tidak pernah terdengar kabar Song Seung Heon memiliki kekasih.

Liu Yi Fei merupakan seorang aktris asal Cina yang mengakhiri hubungannya bersama Song Seung Heon pada 2018 silam. Berakhirnya hubungan mereka dikabarkan karena kesibukan masing-masing dan hubungan LDR (long distance relationship) yang tidak bisa dijalani.

Sayangnya hubungan mereka tidak bisa ke jenjang pernikahan. Pasalnya, aktor ternama Korea Selatan ini pernah berharap menikah dengan Liu Yi Fei. Sebab yang kini menjadi mantan kekasihnya itu adalah tipe istri idaman.

Hingga kini pun, Song Seung Heon betah melajang. Bahkan dia terus berkarier di dunia seni peran Korea Selatan. Terbukti, pada Juli 2021 silam, dia masih berperan menjadi pemeran utama di drama Voice 4.

3. Cho Seung Woo

Cho Seung Woo. (Soompi)

Aktor Korea Selatan selanjutnya yang masih melajang meski usia sudah matang adalah Chong Seung Woo. Aktor kelahiran 1980 ini sempat mengonfirmasi hubungan percintaannya dengan Kang Hye Jung. Dia sendiri merupakan seorang aktris Korea Selatan yang menjadi lawan main Cho Seung Woo di drama Love Phobia.

Hubungan mereka berjalan cukup lama yakni kurang lebih 3 tahun. Entah apa yang membuat hubungan mereka berakhir, namun pada akhirnya Kang Hye Jung menikah dengan penyanyi Tablo.

Hingga kini, aktor usia 41 tahun tersebut belum terdengar kisah percintaannya lagi. Bahkan dia lebih memilih untuk fokus di dunia hiburan Korea Selatan.

4. Jung Woo Sung

Jung Woo Sung. (Soompi)

Lebih dari aktor-aktor sebelumnya, usia Jung Woo Sung kini memasuki 48 tahun namun masih bersatus single. Dulu, Jung Woo Sung juga pernah mengonfirmasi hubungannya bersama aktris Lee Ji Ah.

Lee Ji Ah berakting di drama Penthouse menjadi Shim Suryeon. Sayangnya, hubungan mereka juga kandas sebab Lee Ji Ah dikabarkan berselingkuh dengan Seo Taiji.

5. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook. (Soompi)

Memasuki usia 40 tahun, belum ada kabar ataupun tanda-tanda Lee Dong Wook akan menikah. Lee Dong Wook sendiri menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang kerap digosipkan tentang percintaannya.

Namun memang, terakhir kali Lee Dong Wook mengonfirmasi jika dirinya menjalin hubungan dengan aktris Bae Suzy. Lagi-lagi, kesibukan masing-masing menjadi alasan hubungan mereka kandas.