Terlibat Kecelakaan Mobil, Aktor Leslie Jordan Meninggal Dunia

Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terlibat Kecelakaan Mobil, Aktor Leslie Jordan Meninggal Dunia

Leslie Jordan. (BBC)

Ladiestory.id - Bintang serial “Will & Grace”, Leslie Jordan, dikabarkan meninggal dunia pada usia 67 tahun. Sang aktor mengembuskan napas terakhirnya setelah terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (24/10/2022) waktu setempat.

Melansir LA Times, Selasa (25/10/2022), Leslie Jordan tengah mengendarai mobil, sebelum akhirnya menabrak sisi gedung. Menurut seorang sumber kepada TMZ, tabrakan tersebut terjadi setelah Leslie Jordan mengalami kondisi darurat medis.

Kabar duka ini dibenarkan oleh David Shaul dari BRS atau Gage Talent Agency. Sebagai teman sekaligus rekan kerja, David Shaul mengaku sangat berduka atas kepergian Leslie Jordan. 

"Dunia ini jelas, tempat yang jauh lebih gelap hari ini tanpa cinta dan cahaya dari Leslie," kata David Shaul, dikutip dari The Guardian.

Menurut David Shaul, Leslie Jordan merupakan sosok yang berbakat. Ia pun penuh kegembiraan untuk diajak bekerja sama.

Sementara itu, bintang “American Horror Story” ini memiliki nama lengkap Leslie Allen Jordan. Ia lahir di Tennesse, Amerika Serikat pada 29 April 1955.

Leslie Jordan mengawali kariernya di industri hiburan saat berumur 31 tahun. Namanya dikenal setelah membintangi serial "Will & Grace". Sepanjang kariernya, Leslie Jordan telah berperan dalam 38 judul film dan 92 serial.

Leslie Jordan juga menjadi selebgram populer sejak pandemi Covid-19. Ia kerap membagikan video lucu di media sosial. Karena hal ini, ia pun mampu menarik 5,8 juta pengikut di Instagram.