Aktor Na Chul “Vincenzo” Meninggal Dunia, Kim Go Eun Ungkap Belasungkawa

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Aktor Na Chul “Vincenzo” Meninggal Dunia, Kim Go Eun Ungkap Belasungkawa

Na Chul. (instagram.com/ggonekim)

Ladiestory.id - Bintang drama “Vincenzo”, Na Chul, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (21/1/2023). Sang aktor mengembuskan napas terakhirnya di usianya yang masih muda, yakni 36 tahun. Melansir Allkpop, Na Chul meninggal dunia lantaran kesehatannya yang semakin memburuk. Ia pun sempat menjalani perawatan pada hari yang sama.

Menanggapi kabar duka ini, Kim Go Eun, yang pernah beradu akting dalam drama “Little Women”, turut berbelasungkawa. Sang aktris mengunggah foto Na Chul sembari mendeskripsikan sosok Na Chul di matanya.

Aktor paling keren Na Chul. Seseorang, ayah, suami, anak, dan teman paling keren Na Chul,” tulis Kim Go Eun, dikutip dari Instagram @ggonekim. 

Unggahan Kim Go Eun. (instagram.com/ggonekim)

Melansir laman The Star, Kim Go Eun pun telah membatalkan jadwalnya besok, Minggu (22/1/2023). 

Sementara itu, saat ini jenazah pria kelahiran 24 Desember 1986 tersebut berada di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Pemakaman Na Chul dijadwalkan akan dilaksanakan pada Senin (23/1/2023) pukul 8.30 waktu setempat.

Diketahui, Na Chul sendiri mengawali kariernya sebagai aktor teater pada 2010. Ia pun melebarkan kariernya dengan berakting dalam sejumlah film dan drama, antara lain “Vincenzo”, “Happiness”, “Through The Darkness”, “Little Women” hingga “Weak Hero Class 1”.

Berkat aktingnya dalam drama “Weak Hero Class 1”, Na Chul berhasil menuai pujian penonton. Dalam drama yang dirilis pada November lalu, Na Chul berperan sebagai kakak laki-laki, juga pemimpin sekelompok pelarian.