Aktor Randy Pangalila Beri Kabar Positif Covid-19 Varian Omicron

Kamis, 3 Februari 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aktor Randy Pangalila Beri Kabar Positif Covid-19 Varian Omicron

Randy Pangalila. (Instagram.com/randpunk)

Ladiestory.id - Kabar mengenai artis yang terinfeksi Covid-19 kembali datang dari aktor Randy Pangalila. Dirinya membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, aktor tersebut mengumumkan bahwa dirinya mengumumkan positif Covid-19 varian Omicron.

Dalam foto yang diunggah, nampak Randy Pangalila tengah terbaring lemas di sebuah kasur dengan selang infus yang menempel di tangannya selama menjalani proses pemulihan.

Tak ketinggalan ayah muda ini menuliskan keterangan mengenai keadaannya dan menambahkan jika ini adalah bagiannya bertemu dengan Covid-19 varian Omicron.

"Yahhh, kebagian juga berjumpa denganmu omicron," tulis Randy Pangalila.

Tidak ada keterangan atau informasi lebih lanjut mengenai gejala yang dialaminya. Dirinya hanya mengabarkan jika sudah dua hari menjalani perawatan di rumah sakit.

"Day 2," tulisnya singkat.

Memiliki anak yang masih bayi, Randy pun tak mengabarkan kondisi dari sang buah hati maupun sang istri usai dirinya terpapar Covid-19.

Namun melalui akun Instagram sang istri, Chelsey Frank keduanya diketahui dalam kondisi yang baik.

Randy Pangalila. (Instagram.com/randpunk)

Ibu dan sang anak terlihat melakukan komunikasi melalui video call. Di ujung vide,o terdapat foto saat sang anak Claire sedang asyik bermain dan satunya lagi adalah wajah Randy Pangalila yang tengah berada di rumah sakit.

Dalam Instastory terakhirnya, terlihat Chelsey menambahkan tulisan berupa ucapan agar sang suami segera pulih dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Get Well Soon Papa,” tulis Chelsey dalam akun Instagramnya @cfrank3030.