Aktor Squid Game, Wi Ha Joon Dikabarkan Telah Terpapar Covid-19

Sabtu, 5 Maret 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Aktor Squid Game, Wi Ha Joon Dikabarkan Telah Terpapar Covid-19

Wi Ha Jun (Instagram.com/wi__wi__wi)

Ladiestory.id - Aktor yang memerankan Hwang Jun Ho yaitu Wi Ha Joon, dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri. Laporan yang dikabarkan pada Kamis (3/3/2022) mengatakan, jika pemeran Hwang Jun Ho dalam drama Squid Game tersebut dinyatakan positif terpapar Covid-19

Agensi yang menaungi Wi Ha Joon yaitu MSteam Entertainment mengkonfirmasi kabar yang menimpa Wi Ha Joon dan ia juga sudah dites untuk mengetahui apakah ia juga terpapar Covid-19 pada Rabu, 2 Maret 2022 pagi hari waktu setempat.

"Wi Ha Joon tes pada 1 Maret, dan dia menerima positif pada pagi hari tanggal 2 Maret, jadi dia saat ini dalam mandiri," jelas pernyataan yang dilansir Soompi.

Meskipun telah menerima booster dan mendapatkan vaksin lengkap, Wi Ha Joon tetap terpapar Covid-19. Usai mengambil tes pada hari sebelumnya, Wi Ha Joon diketahui positif kembali pada 2 Maret 2022. 

Syuting untuk drama baru yang akan ia mainkan yaitu K Project harus dihentikan karena kondisi Wi Ha Joon tidak memungkinkan untuk ikut berperan. K Project merupakan drama thriller yang berkisah mengenai kelangsungan hidup serta martabat manusia.

Drama yang satu ini menceritakan kedaulatan dan hak asasi manusia yang dirampas dari pemuda yang hidup di masa itu yang membuat mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk mencapai kebahagiaan.  

Serial drama original Netflix, yaitu Squid Game berhasil membawa nama Wi Ha Joon meraih popularitas secara global berkat aktingnya di film tersebut. Ia diketahui juga baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya yang berjudul Bad and Crazy buatan tvN. 

Di sisi lain, Wi Ha Joon beserta Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sudah dikonfirmasi akan memerankan drama tvn yang berjudul Little Women.