Selamat! Aktris Nadia Saphira Telah Melahirkan Anak Pertama

Sabtu, 31 Desember 2022 | 11:00:00

Selamat! Aktris Nadia Saphira Telah Melahirkan Anak Pertama

Nadia Saphira Melahirkan. (Instagram.com/nadsap)

Ladiestory.id - Menjelang tahun baru, model dan aktris Nadia Saphira menyambut kehadiran anak pertamanya dengan Mikael Mirdad. Perempuan 35 tahun ini melahirkan pseorang anak berjenis kelamin laki-laki setelah tiga tahun menikah. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Nadia Saphira lewat unggahan Instagram.

"Here comes the Son," tulis pemeran Milly dalam sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" tersebut, Jumat (30/12/2022).

Meski Nadia Saphira belum mengumumkan nama yang diberikan pada anak pertamanya, ia mendapat ucapan selamat dari dari rekan artis, seperti Marsha Timothy, Ririn Dwi Ariyanti, Velove Vexia, Acha Septriasa, sampai Luna Maya

Nadia Saphira Melahirkan. (Instagram.com/nadsap)

Sebelum kabar kelahirannya ini, Nadia sempat mengumumkan kehamilannya lewat rangkaian foto yang diunggah pada Juli 2022 lalu. Pemilik nama lengkap Nadia Saphira Ganie tersebut mengaku bersyukur atas karunia yang dia dapatkan. 

"Grateful and Growing (Bersyukur dan Berkembang)," tulisnya di keterangan.

Didampingi oleh sang suami, Nadia Saphira menunjukkan baby bump-nya dalam potret hitam putih. Dia terlihat mengelus perutnya saat Mikael Mirdad berdiri di belakang kursi. 

Nadia Saphira Melahirkan. (Instagram.com/nadsap)

Dalam foto selanjutnya, Nadia yang memakai gaun dan kerudung panjang tampak berpose sendirian seraya mengekspos baby bump-nya. Kini, kebahagiaan Nadia dan Mikael semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama. Pasangan tersebut menikah pada Desember 2019 setelah berpacaran selama tiga tahun. Sebelumnya, mereka bertunangan pada November 2019.

Sebagai informasi, Nadia Saphira merupakan artis yang dikenal lewat serial  "Ada Apa dengan Cinta?". Ia juga membintangi beberapa film layar lebar pada 2000-an. Perempuan kelahiran 20 Oktober 1987 ini sekarang menggeluti profesi sebagai pengacara.