Sering Dikabarkan Cinlok, 6 Aktris yang Pernah Dekat dengan Hyun Bin

Rabu, 16 Maret 2022 | 19:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Sering Dikabarkan Cinlok, 6 Aktris Yang Pernah Dekat Dengan Hyun Bin

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor Korea Selatan Hyun Bin dikonfirmasi akan segera menggelar pernikahan dengan Son Ye Jin pada Maret 2022. Keduanya sempat dipertemukan dalam film "Negotiation" dan drama "Crash Landing on You".

Hyun Bin dikenal dengan kemampuan akting yang mumpuni serta chemistry kuat dengan lawan mainnya. Tak heran, jika Hyun Bin kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis. Nah, Ladies penasaran siapa saja aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Hyun Bin?

Kim Sun Ah

Kim Sun Ah. (Special)

Hyun Bin dan Kim Sun Ah dipertemukan pertama kali dalam drama "My Name is Kim Sam Soon" pada 2005 silam. Drama ini menjadi salah satu drama terbaik dengan rating tinggi pada saat itu. Hyun Bin dan Kim Sun Ah berhasil membuat chemistry yang kuat dalam drama tersebut, hingga para penggemar tak jarang larut dan terbawa perasaan.

Tak hanya itu, Hyun Bin juga menjalin kedekatan dengan Kim Sun Ah setelah proses syuting selesai. Mereka kerap menghabiskan waktu untuk makan dan minum bersama.

Kim Sun Ah juga mengakui jika dirinya dekat dengan dengan aktor berusia 40 tahun tersebut. Hal ini membuat publik berspekulasi jika keduanya terlibat cinta lokasi. Namun, Hyun Bin mengaku jika kedekatannya dengan Kim Sun Ah hanya sebatas lawan main saja.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun. (Spesial)

Hyun Bin sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Jun ji Hyun pada 2007 lalu. Namun, rumor tersebut belum mendapatkan bukti yang jelas.

Meski rumor tersebut kerap diberitakan, baik Hyun Bin atau Jun Ji Hyun, tidak pernah memberikan informasi atau klarifikasi terkait hal tersebut. Namun, agensi mereka memberikan informasi, jika kedekatan keduanya hanya sebatas teman saja.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo. (Soompi)

Pada tahun yang sama Hyun Bin dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo. Benih cinta keduanya tumbuh saat membintangi drama "The World That They Live In".

Setelah dua tahun berlalu, keduanya mempublikasikan hubungan mereka secara resmi. Hal tersebut mendapatkan sambutan baik dari publik. Song Hye Kyo dan Hyun Bin dinilai sangat serasi dari segi fisik bahkan popularitas.

Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas pada 2011 silam. Hyun Bin menjalani wajib militer, sedangkan Song Hye Kyo memiliki kesibukan yang begitu tinggi hingga membuat keduanya sulit berkomunikasi dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Ha Ji Won

Ha Ji Won. (Special)

Hyun Bin kembali dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Ia dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ha Ji Won, lawan mainnya dalam drama "Secret Garden". Selama empat bulan menjalani proses syuting, keduanya nampak begitu dekat.

Kabar tersebut semakin panas, saat adegan ciuman Hyun Bin dalam drama tersebut. Padahal, saat itu Hyun Bin masih menjadi kekasih Song Hye Kyo. Ha Ji Won sendiri mengaku jika Hyun Bin merupakan aktor yang paling dekat dengannya saat itu.

Hubungan kedekatan mereka masih terjalin sangat baik. Bahkan, Ha Ji Won mengirimkan email berisi ucapan selamat kepada Hyun Bin saat ia telah menyelesaikan wajib militernya. Meski demikian, keduanya tak pernah mengaku apakah memang menjalin hubungan pacaran.

Kang So Ra

Kang So Ra. (Special)

Kang So Ra dan Hyun Bin mengumumkan hubungannya pada 2016 silam. Perbedaan usia tak menyurutkan perasaan cinta keduanya. Kang So Ra dan Hyun Bin dipertemukan dalam sebuah pekerjaan meski berbeda proyek. Sayangnya, hubungan Kang So Ra dan Hyun Bin harus berakhir pada akhir 2017 silam karena kesibukan masing-masing.

Son Ye Jin

Son Ye Jin. (Special)

Hyun Bin beradu akting pertama kali dengan Son Ye Jin dalam sebuah film "The Negotiation". Berkat chemistry kuat mereka, keduanya dipertemukan kembali dalam drama "Crash Landing on You". Berhubungan dekat, keduanya bahkan pernah berlibur dan berbelanja bersama di Amerika Serikat.

Mereka sempat dikabarkan akan segera menikah setelah proses syuting "Crash Landing on You" selesai. Setelah beberapa waktu, kabar mereka berpacaran akhirnya dikonfirmasi oleh agensi dari kedua belah pihak.

Hyun Bin dan Son Ye Jin pun diketahui akan segera menyelenggarakan pesta pernikahan pada Maret 2022.