Akui Banyak Dosa, Denise Chariesta Jalani Ritual Melukat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:30:00

Akui Banyak Dosa, Denise Chariesta Jalani Ritual Melukat

Denise Chariesta Jalani Ritual Melukat. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta menjalani ritual melukat di Bali. Pemilik toko bunga ini berniat membersihkan jiwa dan pikiran dari energi negatif. Pasalnya, ritual suci umat Hindu tersebut diyakini dapat mendatangkan kedamaian dan ketenangan batin.

Lewat akun YouTube dan Instagram-nya, Denise Chariesta membagikan prosesi melukat yang dia jalani. Wanita yang mengaku selingkuhan sosok RD itu mengakui dosa-dosanya sebelum memulai ritual, termasuk kesalahannya memilih berpacaran dengan suami orang.

"Hari ini mau melukat karena merasa amat sangat berdosa," kata Denise Chariesta, melansir unggahan di kanal YouTube-nya, Senin (5/12/2022).

“Saya dulu pelakor, pacar saya dulu laki orang, ya semoga toko bunganya banyak berkah, usahanya lancar,” tambah Denise.

Denise Chariesta Jalani Ritual Melukat. (YouTube.com/Denise Chariesta)

Wanita 31 tahun itu terlihat khusyuk ketika melaksanakan setiap proses melukat. Salah satu prosesnya adalah mandi dengan air kembang. Dia dibantu oleh tokoh adat setempat untuk menyucikan kembali batinnya. Dalam ritual ini, Denise membalut tubuhnya dengan kain berwarna pink. 

Pada pertengahan upacara melukat, Denise Chariesta tak kuasa menahan air mata hingga menangis histeris. Dia meluapkan segala emosi dengan berteriak beberapa kali. Denise pun kemudian ditenangkan dan diberi beberapa nasihat.

Setelah selesai ritual, Denise Chariesta mengaku kapok menjadi selingkuhan dari suami orang. Dia juga tak berminat menjalin hubungan dengan pria lajang. Menurutnya, tidak ada lelaki single yang mau menerimanya.

Denise Chariesta Jalani Ritual Melukat. (YouTube.com/Denise Chariesta)

"Aku gak mau lagi. Gak ada yang mau sama aku," kata Denise Chariesta.

"Yakin bisa dan mau, jangan bilang gak mau. Kamu masih cantik dan masih muda," timpal sang pemangku adat kepada Denise.

Dalam unggahan di Instagram, pengusaha ini kembali mengenang anaknya dengan pria berinisial RD. Ia tampak menyesali kepergian calon buah hatinya itu. 

“Harusnya gue uda punya anak sekarang,”  bunyi caption Denise.