Akui Hanya Soulmate, Celine Evangelista Bantah Pacaran dengan Marshel Widianto

Rabu, 9 November 2022 | 14:00:00

Akui Hanya Soulmate, Celine Evangelista Bantah Pacaran Dengan Marshel Widianto

Celine dan Marshel. (instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Celine Evangelista dan Marshel Widianto kerap memamerkan kemesraan di layar kaca. Kedekatan keduanya membuat netizen merasa gemas hingga tak jarang menjodoh-jodohkan mereka.

Mengaku hanya soulmate, mantan istri dari Stefan William itu membantah jika ia dan Marshel menjalin hubungan asmara. Hal ini diungkapkannya dalam kanal YouTube Maia Al EL Dul TV yang tayang pada Rabu (9/11/2022).

“Sebenernya gini. Kan kita juga gak pernah bilang kalo kita pacaran, sih. Cuman orang menilainya Celine tuh pacaran sama Marshel”, kata Celine. 

“Karena kedekatan kita yang bener-bener intimate gitu kan. Terus kita tuh kalo di depan kamera keliatan real. Emang real! Bukan keliatan real, gitu kan,” ujarnya.

Celine Evangelista (YouTube.com/Maia Al EL Dul TV)

Bahkan saat berada di balik layar, Celine menjelaskan apabila dirinya dan Marshel bisa jauh lebih mesra. Hal itu terjadi karena mereka saling menyayangi dan peduli sebagai sahabat. 

"Aku dan Marshel mungkin di belakang layarnya itu jauh lebih mesra daripada itu, gitu kan. Dia tuh kayak udah soulmate aku, kita saling sayang, saling peduli," ungkapnya kepada Maia Estianty. 

Perhatian Marshel bukan hanya ditunjukkan kepada Celine Evangelista saja, tetapi juga pada keempat Celine. Komika ini sering kali membantu wanita 30 tahun itu dengan cara membelikan sejumlah mainan. 

"Marshel juga bantu aku banyak, kaya misal tiba-tiba dia dapat rezeki banyak, nih aku kirimin ya buat anak-anak, buat beli mainan," jelasnya.

Celine Evangelista dan Steven Pasaribu (Instagram.com/lambe_turah)

Belum lama ini, Celine Evangelista tertangkap sedang liburan bareng dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Mereka terlihat berjalan menyusuri hutan dalam sebuah tangkapan layar yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. 

Sementara, dalam unggahan di Instagram Story @andrytribata, Celine Evangelista dan Steven Pasaribu tampak duduk bersebelahan dengan dikelilingi oleh teman yang lain.

s