Akui Nyetir Saat Mabuk, Kim Sae Ron Minta Maaf

Kamis, 19 Mei 2022 | 12:10:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Akui Nyetir Saat Mabuk, Kim Sae Ron Minta Maaf

Kim Sae Ron. (instagram.com/ron_sae)

Ladiestory.id - Aktris Korea Selatan Kim Sae Ron meminta maaf terkait kasus dugaan mengendarai mobil dibawah pengaruh alkohol atau DUI (driving under the influence). Ungkapan maaf ini disampaikan pihak agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist, pada Kamis (19/5/2022).

Di awal pernyataan resminya, pihak Gold Medalist meminta maaf lantaran terlambat memberi statement. Lebih lanjut, pihak agensi menyampaikan permohonan maaf atas nama sang artis, Kim Sae Ron.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk Kim Sae Ron," kata pihak Gold Medalist, dikutip dari Soompi, Kamis (19/5/2022).

Menurut agensi, Sang mantan artis cilik menyesali perbuatannya. Bintang drama “The Great Shaman Ga Doo Shim” pun dengan tulus meminta maaf atas kerugian yang diakibatkan tindakannya.

"Dia telah menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang yang telah menderita kerugian atau ketidaknyamanan karena tindakannya," tutur Gold Medalist.

"Serta kepada mereka yang melakukan yang terbaik untuk memulihkan properti yang rusak. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu membantu dalam proses pemulihan," sambungnya.

Atas perbuatannya ini, Kim Sae Ron siap kooperatif dalam penyelidikan polisi. Menutup pernyatanya, Gold Medalist berjanji akan mengurus para artis di bawah naungannya dengan lebih baik.

Diberitakan sebelumnya, Kim Sae Ron didakwa atas mengemudi dalam keadaan mabuk pada Rabu (18/5/2022). Dirinya dilaporkan menabrak sebuah fasilitas publik yang berada di kawasan Gangnam. Kim Sae Ron dipulangkan setelah menjalani tes darah untuk mengukur kadar alkohol dalam tubuhnya.

Sementara itu, buntut dari kasus ini, Kim Sae Ron dikabarkan mundur dari proyek drama baru berjudul "Trolley". 

"Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf, jadi kami menerima," kata pihak produksi drama tersebut.