Akui Sakit Hati, Ariel Tatum Pernah Diselingkuhi Mantan dengan Sesama Jenis

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:45:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Akui Sakit Hati, Ariel Tatum Pernah Diselingkuhi Mantan Dengan Sesama Jenis

Ariel Tatum. (instagram.com/arieltatum)

Ladiestory.id - Memilih menjadi seorang artis ataupun publik figur membuat kehidupan seorang Ariel Tatum tak luput dari sorotan media dan netizen. Terlebih, dia merupakan artis yang berbakat dan dikenal oleh hampir seluruh Indonesia.

Salah satu hal yang tidak lepas dari sorotan yaitu tentang kisah asmaranya. Ia diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis, seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Mischa Chandrawinata, hingga pesepak bola Ryuji Utomo. Tak ketinggalan, ia bahkan juga pernah menjalin kasih dengan laki-laki yang bukan dari kalangan pesohor, loh.

Dari banyaknya laki-laki yang menjalin hubungan dengannya, ternyata Ariel Tatum juga pernah merasakan pahitnya jalinan kasih yang dilaluinya, salah satunya yaitu menjadi korban dari sebuah perselingkuhan. Kabar tersebut dituturkan oleh Ariel Tatum dalam sebuah video TikTok yang tengah beredar. 

"Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku," ujar Ariel Tatum pada video yang di-posting oleh akun TikTok @firmanskd.

Ariel Tatum. (Tiktok.com/firmanskd)

Yang mengejutkan, perselingkuhan tersebut dilakukan oleh mantan Ariel Tatum dengan sesama jenisnya. Hal tersebut tentu membuat para warganet kaget saat mengetahuinya.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki," kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum benar-benar merasa sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh mantannya tersebut. Ia merasa tak menyangka dan bingung karena harus bersaing dengan laki-laki.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," kata Ariel Tatum menutup sesi ceritanya.

s