Akui Sering Dibully, Tiara Andini Sampai Cari Psikolog Online

Rabu, 8 Juni 2022 | 19:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Akui Sering Dibully, Tiara Andini Sampai Cari Psikolog Online

Tiara Andini. (Instagram.com/tiaraandini)

Ladiestory.id - Ketika datang di sebuah acara di salah satu TV, Tiara Andini berhasil membuat publik terkejut setelah membongkar secuil kisah hidupnya. 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan jika ia kerap memperoleh bully-an sampai memperoleh tekanan batin yang cukup besar. Tidak berhenti disitu, lingkungan hidupnya juga ternyata ikut memberikan pengkhianatan. Tapi, Tiara tidak mengungkapkan identitas orang yang mengkhianatinya.

“Iya karena lingkungan toxic, mungkin dari pertemenanan, atau dari lingkungan sekitar, lingkup keluarga, semuanya kan punya masalah masing-masing, jadi mungkin ada beberapa hal yang gak bisa dikatakan, kayak misalnya nih, aku sudah kasi effort ni ke 1 orang ini tapi dikhianati, sebenarnya kayak banyak masalah jadi 1,” kata Tiara Andini pada acara program TV.

Tiara juga mengaku sering diremehkan hanya karena mendapatkan juara 2 pada ajang pencarian bakat. Terlebih lagi, Tiara Andini sekarang mulai ikut terjun ke dunia akting. Tentu tekanan yang didapatkan dari para haters semakin besar setiap harinya.

Tekanan yang didapatkan dari para haters membuat Tiara pada akhirnya kerap kali mencari pertolongan dari para ahli seperti psikolog online guna menenangkan hatinya itu. Walau demikian, Tiara berusaha untuk tegar dalam menghadapi situasi seperti ini. Ia memberikan tanggapannya yang menohok atas hatersnya di media sosial.

“Kalau aku sih terima kasih banyak buat kalian yang slalu ngikutin aku, aku rasa mereka kayaknya yang paling tau tentang aku, makasi banyak supaya mereka dapat hidayah, dapat pekerjaan yang layak biar ga sembarang ngetik dibully, agak bingung sih sama pikiran kalian, jadi org baik aja lah biar yang baik ke kalian juga,” pungkas Tiara Andini.

s