Akui Tak Tahu Konsumsi Narkoba, Lee Sun Kyun Merasa Tertipu

Kamis, 9 November 2023 | 13:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akui Tak Tahu Konsumsi Narkoba, Lee Sun Kyun Merasa Tertipu

Lee Sun Kyun. (Special)

Ladiestory.id - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa aktor ternama Korea Selatan, Lee Sun Kyun, masih terus berlanjut. Beberapa waktu lalu tepatnya pada Sabtu (4/11/2023) , Lee Sun Kyun telah menjalani pemeriksaan kedua terkait kasus tersebut.

Melansir berbagai sumber, sang aktor mengaku bahwa dirinya telah ditipu oleh seorang manajer dari tempat VIP yang ia sebut sebagai seorang kenalan.

“Manajer itu menipu saya. Dia memberikan saya sesuatu dan tidak memberitahu saya itu apa. Saya tidak tahu itu apa,” kata Lee Sun Kyun, melansir berbagai sumber, pada Rabu (8/11/2023).

Bintang drama “Parasite” itu pun tak mengelak bahwa ia telah mengonsumsi narkoba dan mengunjungi tempat hiburan malam tersebut. Pernyataan dari Lee Sun Kyun secara tidak langsung mengonfirmasi hasil tes 100 helai rambutnya yang dinyatakan negatif narkoba.

 

Lee Sun-kyun. (Special)

 

Sebelumnya sang aktor juga sempat meminta maaf kepada para penggemar karena telah menimbulkan kekecewaan.

"Saya dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena telah menimbulkan kekecewaan banyak orang. Saya akan tulus selama proses penyelidikan hari ini," kata Lee Sun-kyun.

"Sekali lagi, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang." lanjutnya.

Seperti diketahui, pada 28 Oktober 2023 lalu, Lee Sun Kyun telah menjalani pemeriksaan pertamanya. 100 helai rambutnya diperiksa dan hasilnya menunjukkan negatif narkoba.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa hasil tersebut memungkinkan bahwa Lee Sun Kyun sudah tidak mengonsumsi narkoba selama 8 hingga 10 bulan terakhir, bukan berarti tidak menggunakan narkoba sama sekali.

Hasil pemeriksaan rambut dilakukan setelah Lee Sun-kyun juga mendapatkan hasil negatif dari tes reagen sederhana yang dilakukan pada 28 Oktober lalu. Hal itu pula yang kemudian membuat polisi mengirimkan rambut dan urine Lee Sun-kyun ke Layanan Forensik Nasional.