Buat Penggemar Cemas, Akun TikTok Resmi IZ*ONE Diretas Lelaki Tak Dikenal

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buat Penggemar Cemas, Akun Tiktok Resmi Iz*One Diretas Lelaki Tak Dikenal

TikTok Resmi IZ*ONE Diretas. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, para penggemar girlband IZ*ONE dicemaskan oleh kabar mengenai salah satu akun media sosial idolanya yang diretas oleh seseorang tak bertanggung jawab. Hal tersebut terjadi secara tiba-tiba pada Rabu (29/6/2022), setelah akun tersebut tak lagi digunakan sejak grup tersebut resmi dibubarkan pada 2021 lalu.

Saat ditelusuri, sang peretas mengubah nama akun, dari awalnya bernama @officializone_ menjadi @overthinkeroriginal. Tak hanya itu, nama tampilannya pun diubah menjadi nama sebuah akun YouTube yang diketahui berasal dari Jerman, yakni Jamoo Tv.

TikTok Resmi IZ*ONE Diretas. (Spesial)

Penggemar kecewa lantaran peretas turut mem-private semua video IZ*ONE. Alih-alih, sang peretas menggantinya dengan video pendek yang tak berhubungan dengan IZ*ONE.

Mengetahui kabar ini, para penggemar yang kerap disapa WIZ*ONE pun lantas membanjiri kolom komentar unggahan tersebut, untuk memohon agar akun milik idolanya dikembalikan. Terlebih, dalam akun tersebut banyak kenangan dari IZ*ONE yang tak lagi bisa dilihat setelah bubar.

TikTok Resmi IZ*ONE Diretas. (Spesial)

Penelusuran terakhir, akun IZ*ONE telah kembali, meski nama akun masih dengan nama dari peretas. Selain itu, sejumlah video pun telah kembali, sehingga membuat penggemar bisa sedikit tenang.

Seperti diketahui, IZ*ONE resmi bubar pada 29 April 2021 setelah debut selama 2,5 tahun. Grup beranggotakan 12 orang tersebut mengucapkan perpisahan lewat gelaran konser terakhir bertajuk “One, The Story”.

s