Akun YouTube Miliknya Kembali, Raditya Dika Kehilangan 15 Ribu Subscribers

Jumat, 30 Desember 2022 | 16:30:00

Akun Youtube Miliknya Kembali, Raditya Dika Kehilangan 15 Ribu Subscribers

Raditya Dika. (Instagram.com/raditya_dika)

Ladiestory.id - Raditya Dika mengabarkan bahwa akun YouTube-nya telah kembali setelah diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Kini, akun sang komika masih dalam proses pemulihan.

"YouTube gue balik lagi setelah kena hack," tulis Raditya Dika, Jumat (30/12/2022).

Meski telah kembali, Raditya Dika harus kehilangan belasan ribu subscribers setelah jadi korban peretasan. Beberapa video lamanya juga belum sepenuhnya kembali.

"Beberapa video lama masih proses pemulihan. Subscribers hilang 15.000. Mari subs lagi. Terima kasih doanya teman-teman," katanya lagi.

Akun YouTube Raditya Dika Kembali. (Instagram.com/raditya_dika)

Takut insiden peretasan kembali terjadi, pria yang akrab disapa Dika ini mengaku takkan membuka kembali membership untuk sementara.

Membership YouTube hilang semua. Namun gue tidak akan buka lagi sementara ini, mengingat kejadian ini bisa saja terulang lagi,” ungkapnya

Suami dari Anissa Aziza ini diketahui sudah memiliki kanal YouTube sejak 29 Juni 2007. Selama 15 tahun berkarya, Raditya Dika telah menghasilkan ribuan video di platform YouTube.

Komika dan penulis ini menciptakan beberapa konten menarik, seperti "Paranormal Experience", "Lucuin, Plis!", hingga "Perang Makanan". Dia juga kerap membagikan vlog keluarga bersama istri dan anak mereka.

Seperti diketahui, akun YouTube Raditya sempat Dika berubah menjadi akun bodong berlogo Tesla. Bahkan, nama kanalnya pun diubah menjadi Tesla dengan username @teslaceo_23.

"Teman-teman, tampaknya giliran YouTube gue yang kena bajak, kena hack, jadi kami lagi proses pemulihan buat YouTube channel-nya balik lagi,” ujar Raditya Dika pada Rabu (28/12/2022).

"Abaikan yang ada di channel gue kalau ada yang video-video apa begitu gue juga enggak mengerti ya, jadi doakan saja semua proses pemulihannya cepat. Kemarin kalau nggak salah juga Arif (Arief Muhammad) baru kena nih, aduh pusing banget gue," sambungnya.