Akun Instagram Zara Kembali, Dirayakan dengan Upload Foto

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Akun Instagram Zara Kembali, Dirayakan Dengan Upload Foto

Unggahan Terakhir Adik Eril, Zara. (Instagram.com/camilliazr)

Ladiestory.id - Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra, kembali mendapatkan akses ke akun Instagram miliknya setelah diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Zara memberitahukan kabar tersebut dengan menguggah potret dirinya yang tersenyum melihat arah kamera.

YESS FINALLY GOT MY IG BACK,” tulis Zara saat akun Instagramnya kembali pada Rabu (22/6/2022).

Unggahan Zara. (instagram.com/camilliazr)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang merupakan ayah dari Zara juga ikut berkomentar mengenai kejadian yang baru saja dialami sang putri. Menurut Ridwan Kamil, kejaidan ini menjadi salah satu ujian untuknya. 

Ridwan Kamil menjelaskan bahwa sebagai manusia tentunya tak bisa menentukan takdir. Namun, manusia punya pilihan mengenai cara terbaik untuk merespons atau menindak takdir yang sudah diberikan kepada kita. Ia juga mengucapkan selamat kepada Zara karena telah melewati kejadian tersebut sebagai ujian putrinya itu.

Unggahan Ridwan Kamil. (instagram.com/ridwankamil)

Tak lupa juga Ridwan Kamil mengeluarkan leluconnya pada akhir keterangan unggahan tersebut. Ridwan Kamil mengeluarkan pepatah dengan tulisan bahasa Thailand yang tak diketahui bagaimana cara membaca dan artinya.

Diberitakan sebelumnya, akun Instagram Zara, @camilliazr, sempat diretas, sehingga foto dan video yang terunggah dihapus. Dilihat dari unggahan yang muncul setelah akun diretas, diduga peretas akun Instagram adik Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril merupakan orang luar negeri. Hal ini dilihat dari penampakan lelaki bertopeng yang tidak terlihat seperti orang Indonesia, ditambah keterangan tambahan foto yang ditulis dengan bahasa Inggris.

Diketahui, Zara baru saja kembali mengaktifkan Instagram setelah ia menonaktifkan karena sedang berkabung atas kematian Eril. Saat itu ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya ketika sedang memeluk peti jenazah Eril yang berada di dalam ambulans menuju tempat pemakaman kakaknya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

s