Al Ghazali Terharu, Maia Estianty dan Mulan Jameela Dikabarkan Bertemu

Jumat, 13 Mei 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Al Ghazali Terharu, Maia Estianty Dan Mulan Jameela Dikabarkan Bertemu

Komentar Al Ghazali Maia dan Mulan Bertemu. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan dengan sebuah foto yang memperlihatkan momen pertemuan antara dua penyanyi fenomenal, Maia Estianty dan Mulan Jameela. Hubungan keduanya yang sempat merenggang pun turut dikabarkan membaik karena pertemuan ini. 

Dalam rangka mengonfirmasi kabar tersebut, Al Ghazali, anak sulung Maia dengan mantan suaminya Ahmad Dhani, pun mengaku hanya bisa menyampaikan rasa haru dan bahagiannya. Meski begitu, Al pun awalnya mengaku tak percaya dengan kabar ini.

"Baguslah dengan keadaan bunda seperti ini (sakit) ada hikmahnya, tersentuh, terharu," ujar Al seperti yang dikutip Ladiestory.id pada Kamis (12/5/2022) kemarin.

"Aku pun kaget awalnya, wow bunda nyamperin," sambungnya.

Dengan adanya kabar ini, Al pun berharap jika setelahnya hubungan antara ibundanya dengan istri dari ayahnya dapat terus membaik.

“Semoga kedepan semakin bisa dewasa lagi dan bisa menyenangkan anak-anaknya juga, Lebih bahagia lagi kalau bisa kumpul bareng-bareng ya," ujarnya.

Komentar Al Ghazali Maia dan Mulan Bertemu. (Spesial)

Seperti diketahui, hebohnya foto tersebut berawal dari unggahan akun gosip @viral62com. Dalam unggahan itu, tampak Maia dan Mulan yang tampak duduk satu meja.

Selain itu, terdapat pula foto Mulan bersama Ahmad Dhani yang duduk satu meja dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Foto tersebut tampak memperlihatkan momen buka puasa bersama tersebut, bahkan terlihat Mulan dan Maia sedang bersalaman.

"Mulan Jameela mendapatkan maaf dari Maia Estianty di bulan suci Ramadhan," tulis caption @viral62com.

Setelah kabar ini beredar, baik Maia ataupun Mulan belum memberikan keterangan apapun. Namun, publik berharap semoga mereka telah saling ikhlas memaafkan dan kembali menjalin silaturahmi dengan baik.

s