Alami Cedera, BigHit Music Batasi Penampilan Jin BTS di Konser Las Vegas

Jumat, 8 April 2022 | 19:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Cedera, Bighit Music Batasi Penampilan Jin Bts Di Konser Las Vegas

Jin BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Usai sukses tampil di Grammy Awards 2022, kini BTS dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk konser "Permission to Dance on Stage" yang digelar di Las Vegas pada 8 dan 9 April, lalu dilanjut pada 15 dan 16 April 2022 mendatang. 

Namun, Jin BTS akan membatasi penampilannya dalam konser kali ini. Pasalnya, dirinya tengah dalam masa penyembuhan usai menjalani operasi cedera jari telunjuknya.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak agensi, BigHit Music melalui aplikasi Weverse. Jin nantinya akan disarankan untuk mengurangi aktivitasnya oleh tim medis.

Unggahan BigHit Music terkait Jin BTS. (Spesial)

"Seperti yang kami informasikan pada 19 Maret, Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena jaringan tendon di jari tersebut rusak. Ia harus menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut," ungkap BigHit Music.

"Tim medis berpendapat Jin harus menahan diri dari melakukan gerakan yang kuat karena peningkatan aktivitas akan berpengaruh pada cederanya. Hal ini bisa menyebabkan Jin menjalani operasi lain," lanjutnya.

Menurut kabar dari BigHit Music, Jin sebenarnya sangat ingin berpartisipasi secara maksimal. Namun, dirinya tetap harus mengikuti saran dokter untuk kebaikannya.

Unggahan BigHit Music terkait Jin BTS. (Spesial)

"Sementara Jin sangat ingin berpartisipasi dalam konser secara penuh, manajemen memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser 'BTS Permission to Dance on Stage - Las Vegas' pada semua tanggal yang disebutkan. Sehingga, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi," ungkapnya lagi.

BigHit selaku agensi, meminta pengertian kepada para penggemar jika selama konser penampilan dari idolanya tersebut tidak maksimal.

"Kami meminta pengertian dan dukungan dari para penggemar. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan berusaha memastikan semua anggota BTS dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat," tutupnya.