Alami Cidera Saat Syuting, Kate Winslet Dibawa ke Rumah Sakit

Senin, 19 September 2022 | 15:30:00

Alami Cidera Saat Syuting, Kate Winslet Dibawa Ke Rumah Sakit

Kate Winslet (special)

Ladiestory.id - Kate Winslet dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera kaki ketika syuting film di Desa Kupari, Kroasia. Melansir Daily Mail pada Minggu (18/9/2022), aktris hollywood itu tengah membintangi film biografi seorang jurnalis foto legendaris Amerika Lee Miller. 

Aktris 46 tahun itu terjatuh karena terpeselet di sela-sela syuting. Ia segera mendapat perawatan medis dan akan kembali menjalani syuting segera.

"Kate terpeleset dan dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan yang diperlukan oleh produksi. Dia baik-baik saja dan akan syuting, seperti yang direncanakan, minggu ini," kata seorang sumber. 

Dalam rangkaian foto yang beredar, Kate Winslet tampaknya dibawa ke rumah sakit Dubrovnik dengan van hitam. Ia juga ditemani oleh sejumlah orang saat dirawat.

Sebelumnya, Kate diumumkan sebagai bintang film biografi baru tentang fotografer Elizabeth 'Lee' Miller. Lee Miller bekerja sebagai koresponden Vogue selama Perang Dunia II.

Film berjudul Lee akan mengikuti kehidupan dan pengalaman Lee Miller saat ia melakukan perjalanan ke garis depan Perang Dunia II dan mencoba mengungkap kebenaran mengerikan Nazi.

Sepanjang perjalanannya, dia kemudian menyadari kebenaran tentang masa lalunya sendiri. Film ini akan disutradarai oleh Ellen Kuras yang merupakan sinematografer dari film hit 2004 "Eternal Sunshine of the Spotless Mind". Ini diadaptasi dari buku The Lives of Lee Miller, yang ditulis oleh putra Lee, Antony Penrose.

Kate Winslet yang juga memproduseri film tersebut sebelumnya mengatakan tentang perannya sebagai Lee Miller. Ia sendiri menganggumi sosok Lee dan senang bisa mengambil peran dalam film tersebut.

"Lee adalah seorang wanita yang sangat saya kagumi dan saya sangat senang bisa bermain dalam film ini. Kekasih yang ekstrem, pemikir, hati yang hidup, juru masak, gadis sampul Vogue, koresponden perang, ikon, ibu," kata Kate Winslet.

Ini bukan pertam kalinya Kate Winslet mengalami sakit di tengah syuting. Bintang yang terkenal karena memerankan Rose di Titanic itu menghabiskan berbulan-bulan di dalam air saat syuting film emosional 1997 hingga sakit. 

s