Alami Demam dan Sakit Tenggorokan, V BTS Dinyatakan Positif Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Demam Dan Sakit Tenggorokan, V Bts Dinyatakan Positif Covid-19

V BTS Positive Covid-19. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan dan mengkhawatirkan datang bagi para penggemar BTS, yang disebut ARMY. Sempat dikabarkan mengalami demam, melalui pernyataan agensi V BTS dikabarkan positif Covid-19

Dilansir Soompi, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi Boyband Bangtan Boys atau BTS, memberikan pernyataannya mengenai kondisi terkini sang idol yang dinyatakan terpapar Covid-19 pada Selasa (15/2/2022).

V BTS Positive Covid-19. (Spesial)

V yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini dikabarkan menunjukan gejala ringan seperti demam dan sakit tenggorokan. Atas hal tersebut akhirnya dia pun memutuskan untuk tes PCR.

"V mengunjungi rumah sakit pada Selasa tanggal 15 siang setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan menjalani tes PCR. Ia didiagnosis dengan Covid-19 pada malam ini," ungkap agensi.

Dalam pernyataan tersebut agensi tak ketinggalan mengatakan jika sebelum terpapar virus Covid-19, artisnya telah rampung menerima dua dosis vaksin sesuai anjuran pemerintah Korea Selatan.

"V menyelesaikan dua kali vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan," lanjut pernyataan tersebut.

Selanjutnya, agensi menegaskan bahwa saat ini V tengah menjalani perawatan dan isolasi mandiri di kediamannya.

Sempat diketahui berkontak dengan anggota BTS lainnya, agensi menyatakan jika saat ini seluruh anggota selain V tak menunjukan gejala apapun dan telah dinyatakan negatif usai melakukan tes mandiri.

"Ada kontak dengan sejumlah anggota lain pada Sabtu tanggal 12, tapi semua orang mengenakan masker, dan tak ada kontak erat. Tak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semuanya menerima hasil negatif dari tes mandiri,"

Selain V, beberapa waktu lalu diketahui anggota BTS lain, yaitu Jimin, pun baru saja dinyatakan pulih dari Covid-19 dan sedang dalam masa pemulihan operasi usus buntunya pada 30 Januari 2022 lalu.

Get well soon, Kim Taehyung!