Alami Demam Hingga Muntah, Ayu Ting Ting Dikabarkan Drop Setibanya di Mekkah

Kamis, 2 Juni 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Demam Hingga Muntah, Ayu Ting Ting Dikabarkan Drop Setibanya Di Mekkah

Ayu Ting Ting Umroh. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting beserta keluarganya dikabarkan tengah pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Namun, kabar kurang mengenakan pun tiba-tiba saja disampaikan oleh sang adik, Syifa mengenai kondisi kesehatan sang kakak yang kini kabarnya drop. 

Menurut penuturan Syifa dalam unggahan Instastorynya, Ayu Ting Ting diketahui langsung jatuh sakit sesampainya di Mekkah. Ibu dari Bilqis Humaira tersebut bahkan sempat mengalami demam, sakit kepala hingga muntah-muntah.

"Banyak yang nanyain teteh Ayu Ting Ting kemana. Pas sampai di Mekkah, teteh nggak enak badan, badannya panas, muntah dan sakit kepala," ujar sang adik.

Tak hanya menyampaikan kondisi kakaknya, pada kesempatan tersebut, Syifa pun meminta doa dari para penggemar dan warganet untuk mendoakan Ayu Ting Ting agar segera pulih dan dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar.

"Mohon doanya yah semoga teteh cepat sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umrah," sambungnya.

Ayu Ting Ting Umroh. (Instagram.com/ayutingting92)

Seperti diketahui, sebelumnya momen kepergian Ayu ke tanah suci sempat dibagikannya melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya. Saat itu, terlihat seluruh keluarganya diboyong untuk melaksanakan ibadah umrah bersama, setelah 2 tahun terkendala akibat epidemi Covid-19.

"Bismillahirahmanirrahim, doain kita semua ya kita mau berangkat umrah. Doain kita semua ya," kata Ayu Ting Ting dan sang anak Bilqis dalam unggahan di Instagramnya.

Tak hanya Ayu, sang ibunda Umi Kalsum pun terlihat mengunggah kerinduannya untuk datang ke tanah suci di akun Instagram pribadi miliknya.

"Rindu padamu (emoji Ka'bah) alhamdulilah sebentar lagi sampai ke tanah sucimu y Allah Alhamdulilah ya Allah," tulis Umi Kalsum.

Kini, meski sempat dikabarkan sakit, melalui momen yang dibagikannya di Instagram pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut sudah terlihat kembali menjalani ibadah umrahnya dengan lancar.