Alami Gejala Ringan, Yeonjun TXT Dinyatakan Positif Covid-19

Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Alami Gejala Ringan, Yeonjun Txt Dinyatakan Positif Covid-19

Yeonjun TXT. (Special)

Ladiestory.id - Anggota boy group TXT, Yeonjun, dinyatakan positif Covid-19. Dilansir Soompi, hal ini dikabarkan oleh Big Hit Music melalui WeVerse pada Jumat (17/2/2022).

Dalam pernyataannya, Big Hit Music mengungkapkan bahwa Yeonjun merasa tidak enak badan pada 12 Februari dan pergi ke rumah sakit untuk melakukan PCR.

Saat itu, anggota TXT tersebut dinyatakan negatif. Meski demikian, ia melakukan karantina dari anggota lain sebagai tindakan preventif.

Menurut agensi, Yeonjun mengalami beberapa gejala ringan. Ia pun menjalani tes PCR pada 16 Februari dan secara resmi dinyatakan positif Covid-19.

Yeonjun merasa tidak enak badan termasuk sakit kepala pada Sabtu tanggal 12 dan mengikuti tes PCR setelah mengunjungi rumah sakit yang hasilnya negatif,” tulis Big Hit Music dalam pernyataannya.

“Sejak itu, ia menjalani karantina jauh dari anggota lain. Dia kemudian mulai menunjukkan gejala ringan lainnya seperti demam ringan dan sakit tenggorokan, dan menjalani tes PCR lagi pada Rabu 16, dan didiagnosis Covid-19,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Big Hit Music menyatakan sang artis telah mendapat dua dosis vaksin. Gejala yang dialaminya pun tidak serius, sehingga ia menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Yeonjun menyelesaikan dua dosis vaksinasi Covid-19, dan tidak menunjukkan gejala signifikan selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan,” ungkap Big Hit Music.

Pihak agensi pun mengabarkan keadaan anggota TXT lainnya. Big Hit Music mengungkapkan bahwa anggota yang lain tidak mengalami gejala. Hasil dari tes mandiri pun dinyatakan negatif.

Big Hit Music mengaku menempatkan kesehatan sang artis sebagai prioritas utama. Agensi juga akan membantu sebisanya agar Yeonjun cepat pulih.

“Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan,” tutup Big Hit Music.