Alami GERD, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Minggu, 13 Februari 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Gerd, Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram.com/rey_mbayang)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu pasangan artis Indonesia. Baru-baru ini aktris Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang, membagikan berita terbarunya yang tampak berada di sebuah rumah sakit.

Melalui unggahan Instastory pribadinya, Rey dan Dinda yang memiliki riwayat penyakit lambung, yaitu GERD, kompak kambuh dan harus dilarikan segera ke rumah sakit.

Terima kasih juga segala bentuk perhatian dan doanya. Aku sama Dinda tadi GERDnya lagi kambuh, jadi langsung ambil penanganan mumpung deket RS,” tulis Rey.

Tak hanya itu, melalui unggahan tersebut pun Rey menuliskan sang istri pun sebelumnya sempat mengalami pusing, namun keduanya kini mengaku telah membaik setelah mendapatkan perawatan.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram.com/rey_mbayang)

Dalam kesempatan itu, lelaki berumur 23 yang saat ini telah memiliki seorang anak ini pun mengaku jika dirinya baru saja dinyatakan pulih dari Covid-19 ketiga kalinya.

“Mungkin teguran juga buat istirahat dulu, badan dan pikiran.. Karena kebetulan baru seminggu juga bebas dari Covid. Yang artinya sekarang udah S3 Covid,” lanjutnya.

Tidak dikatakan pastinya kapan pasangan ini kembali terinfeksi Covid-19, tapi pada 2021 lalu Dinda Hauw pernah dinyatakan Covid-19 saat tengah hamil.

Tengah dalam masa pemulihan, Rey tak lupa menyampaikan doa dan harapan untuk kesembuhan dirinya dan sang istri, juga untuk para penggemarnya yang telah memberikan dukungan selama ini. 

Semoga teman-teman semua selalu dilindungi dan disehatkan dan dijauhkan dari segala tipu-tipu dunia ini," tutup suami Dinda Hauw tersebut.

Sebagai pasangan muda, keduanya memang kerap terlihat kompak, bahkan dalam kondisi kesehatan. Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw diketahui menikah pada 2020 lalu. Melalui waktu yang singkat keduanya mantap memutuskan menikah dan saat ini telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki.