Alami Kecelakaan, Agensi Ungkap Kondisi Terkini 3 Member Stray Kids

Kamis, 21 September 2023 | 14:27:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alami Kecelakaan, Agensi Ungkap Kondisi Terkini 3 Member Stray Kids

Stray Kids. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu grup asal Korea Selatan, Stray Kids. Tiga member grup tersebut diketahui mengalami tabrakan mobil ringan pada hari Rabu (20/9/2023) waktu Korea Selatan.

Ketiga member itu adalah Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin. Imbas dari kecelakaan tersebut, jadwal panggung dari ketiganya pun terpaksa harus dibatalkan dan memengaruhi jadwal member Stray Kids lainnya.

Lewat keterangan resminya, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids pun telah memastikan bahwa ketiga artisnya dan seorang staf yang bersama mereka dalam kecelakaan tidak mengalami luka yang serius.

"Halo, kami JYPE. Saat kembali ke asrama setelah jadwal pada Rabu (20/9), kendaraan yang membawa member Lee Know, Hyunjin dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil," ungkap JYP Entertainment, melansir Soompi, pada Kamis (21/9/2023).

"Tak ada satu pun member dan staf pendamping dalam kendaraan itu mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan mereka mendapatkan perawatan saat ini," lanjut agensi menegaskan.

Lee Know, Hyunjin, and Seungmin Stray Kids. (Koreaboo)

 

Pihak agensi mengatakan bahwa ketiga member terpaksa harus membatalkan beberapa jadwal yang sudah direncanakan sebelumnya. Lee Know dan Hyunjin tidak akan menghadiri Milan Fashion Week. Sedangkan Seungmin membatalkan siaran langsung YouTube.

"Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka," terang agensi.

Lebih lanjut, pihak agensi menyampaikan permohonan maafnya karena membuat para STAY, sebutan bagi penggemar Stray Kids, merasa khawatir. Pihak agensi memastikan bahwa para member akan mendapatkan prioritas tinggi selama masa pemulihan mereka.

“Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini,” ujar agensi.

“JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka,” pungkasnya.