Alami Kecelakaan di KM 162 Tol Cipali, Jordi Onsu Beberkan Kronologinya

Senin, 31 Juli 2023 | 13:13:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alami Kecelakaan Di Km 162 Tol Cipali, Jordi Onsu Beberkan Kronologinya

Jordi Onsu. (Instagram/jordionsu)

Ladiestory.id - Kabar tak mengenakkan datang dari adik presenter Ruben Onsu, Jordi Onsu yang mengalami kecelakaan di kilometer 162 tol Cipali. Kejadian nahas tersebut menimpa Jordi Onsu pada Sabtu (29/7/2023) pagi.

Jordi Onsu Alami Kecelakaan di Tol Cipali. (Instagram/jordionsu)

 

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Jordi Onsu membeberkan kronologi dari kejadian yang menimpanya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pada awalnya terjadi pecah ban belakang sebelah kanan yang mengakibatkan mobil menjadi hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan.

“06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil lgsg hilang kendali menghantam pembatas jalan,” tulis Jordi Onsu di Instagram Story-nya, dikutip Senin (31/7/2023).

“Lumayan sempet zig-zag ke planting kanan kiri. Untungnya @zaelani_1995 bawanya lagi santai sekitar 85-90 km/jam. Airbag ga keluar karena hantaman kiri kanan samping,” lanjur Jordi Onsu.

Jordi Onsu Alami Kecelakaan di Tol Cipali. (Instagram/jordionsu)

 

Mantan kekasih Frislly Herlind itu pun mengaku kaget karena mendapat guncangan seperti didorong dari arah belakang mobil. Diketahui, total ada tiga ban mobil yang pecah dalam peristiwa tersebut.

“Posisi aku di depan penumpang, lumayan kaget karena kaya tiba-tiba mobil kaya ada yang dorong dari belakang entah apa, padahal belakang kita kosong,” kata Jordi Onsu.

“Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan. Tp puji Tuhan, Alhamdulillahhh puji syukur semua selamat sehat utuh. Shock banget kemarin seharian,” lanjut Jordi Onsu.

Pria kelahiran 12 Juni 1993 tersebut pun mengaku langsung menghubungi seorang temannya yang berdomisili di Cirebon. Teman Jordi Onsu tersebut pun mengaku memang sudah sering terjadi kecelakaan di kilometer 150-165 tersebut.

“Terus cerita sama temen yang tinggal di Cirebon. Ini text nya,” tutur Jordi Onsu.

“Were just tiny little pieces, semua Tuhan yg atur dan kehendaki. Sekali lagi, im so blessed Tuhan kasih perlindungan sedemikian rupa,” sambungnya.