Alami Kecelakaan, Dua Aktor Serial Netflix “The Chosen One” Dinyatakan Tewas

Rabu, 22 Juni 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Kecelakaan, Dua Aktor Serial Netflix “The Chosen One” Dinyatakan Tewas

Serial Netflix "The Chosen One". (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari serial garapan Netflix berjudul “The Chosen One”. diketahui, mereka baru kehilangan dua aktornya akibat sebuah kecelakaan tragis yang terjadi di Meksiko. Tak hanya 2 korban meninggal, 6 tim produksi pun dilaporkan turut menjadi korban luka-luka serius. 

Dilansir ET, menurut pernyataan dari Departemen Budaya Negara Bagian Baja California pada Jumat (17/6/2022) waktu setempat, dua aktor yang menjadi korban jiwa, yakni Raymundo Garduno Cruz dan Juan Francisco Gonzales.

2 Aktor Meninggal Dunia di Serial Netflix "The Chosen One". (Spesial)

Sedangkan mengenai kecelakaan tersebut, sejumlah informasi mengungkap jika kejadian tragis itu terjadi pada Kamis (16/6/2022) saat aktor dan tim produksi tengah pergi ke Mulege, di semenanjung Baja California Sur.

Hingga kini ET menyebut, jika penyebab kecelakaan masih belum jelas. Namun dari sejumlah laporan mengatakan, jika van yang ditumpangi para korban terbalik usai ngebut di jalanan gurun.

Sementara itu, Netflix selaku rumah produksi, hingga kini belum memberikan pernyataan mengenai kecelakaan ini, dan belum dapat dipastikan kelanjutan dari serial ini setelah kehilangan dua aktornya.

Serial Netflix "The Chosen One". (Spesial)

Seperti diketahui, “The Chosen One” merupakan serial yang berkisah tentang seorang anak laki-laki berumur 12 tahun yang mengetahui dirinya sebagai Yesus Kristus, sang penyelamat manusia. Serial ini merupakan adaptasi dari serial komik karya Mark Millar dan Peter Gross yang mulai digarap serialnya sejak April 2022.