Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Rian Ekky dan Wahyu Piaji D'Masiv

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Rian Ekky Dan Wahyu Piaji D'masiv

D'Masiv (Instagram.com/dmasivbandofficial)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup band D'Masiv. Dua personel grup band tersebut, yakni Vokalis Rian Ekky dan Drummer Wahyu Piaji dikabarkan mengalami kecelakaan. 

Informasi ini disampaikan oleh istri Rian Ekky,  Sri Ayu Murtisari dalam unggahan di Instagram miliknya. Ia memperlihatkan kondisi mobil yang hancur lantaran menabrak sebuah tiang. 

Bagian depan mobil tersebut tampak terangkat dan menabrak tiang yang hampir tumbang. Meskipun kondisi mobil seperti itu, sang istri memastikan bahwa Rian dalam keadaan baik-baik saja. 

Unggahan Istri Rian Ekky (Instagram.com/aypnm)

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulis Sri Ayu Murtisari. 

Tak hanya itu, istri Wahyu Piaji, Tian juga menyampaikan kabar musibah yang dialami grup band D'Masiv melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia membagikan tangkapan layar yang berisi pesan dari sang suami. 

Kecelakaan yang dialami Rian dan Wahyu terjadi di Jawa Timur. Tian mengatakan bahwa saat ini Rian dan Wahyu sedang menunggu hasil rontgen serta CT Scan untuk mengetahui kondisi tubuhnya. 

Unggahan Istri Wahyu Piaji (Instagram.com/tianradiant)

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil rontgen & ct scan. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang berada di salah satu daerah di jatim belum bisa kembali ke jakarta," ungkap Tian. 

Mengetahui kabar tersebut, para penggemar D'Masiv langsung membanjiri komentar pada unggahan istri Rian dan Wahyu. Para netizen mendoakan agar kondisi Rian dan Wahyu selalu baik-baik saja. 

"Smoga keluarga besar @dmasivbandofficial dalam keadaan sehat dan baik2 semuanya segera balik ke Jakarta aamiin YRA," kata @nirmaisma.

"Semoga Papayan @rianekkypradipta baik2 aja dan semua crew d'Massive cepat kembali pulih #peluk mamayu semoga semuanya selalu dlm lindungan-Nya," ujar @manik.a.dewi.

"Ya Allah, semoga Semua dalam keadaan baik dan dilindungi Allah SWT. Aamiin ya Allah," tutur @beta_gagula.