Alami Musibah, Jessica Iskandar Tetap Ogah Kerja di Jakarta

Sabtu, 24 September 2022 | 10:30:00

Alami Musibah, Jessica Iskandar Tetap Ogah Kerja Di Jakarta

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar menjadi korban penipuan mobil mewah. Buntut dari musibah ini, ia mengalami kerugian hampir mencapai Rp10 miliar dalam bentuk mobil dan uang. Artis yang biasa disapa Jedar itu, bahkan menjual beberapa asetnya untuk menutupi cicilan bank.

Meski kondisi keuangan sedang memburuk, Jedar mengaku tak ingin kembali bekerja di Jakarta. Ia mengatakan ini melalui kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Jedar bercerita mengenai rencana hidupnya ke depan. Ia mengatakan bahwa sementara ini ia dan keluarga lebih memilih menetap di Bali karena berbagai alasan.

"Rencana jangka pendeknya seperti itu. Kita bakal stay di sini (Bali), El kan juga udah sekolah di Bali," kata Jedar seperti dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (22/9/2022).

"Sebenarnya bukannya nggak mau kerja di Jakarta sih, tapi di Bali aku merasa lebih sehat," jelasnya.

Jessica Iskandar. (Youtube.com/Jessica Iskandar)

Di sisi lain, istri Vincent Verhaag itu memiliki riwayat penyakit Graves Diseases Hyperthyroid Autoimmune, yang tidak sembuh sepenuhnya dan dapat kambuh kapan saja. Akibatnya, Jedar tidak boleh kelelahan dan stres. 

"Dengan di Bali aku bisa lebih rileks. Kalau di Jakarta tawaran kerja selalu ada dan biasanya nanti nggak tau kenapa aku anti nolak kerjaan, jadi pasti aku ambil. Di Jakarta aku pasti kerja terus capek dan gampang stres gitu. Apalagi ada bayi dan masih menyusui juga," tuturnya

Belakangan ini Jessica Iskandar blak-blakan mengungkapkan masalah finansial yang dialaminya usai menjadi korban penipuan. Untuk membayar kebutuhan hidup, ia terpaksa menjual rumahnya yang ada di Jakarta. Rumah hasil jerih payahnya sejak debut menjadi artis.

"Iya kalau misalnya bisa sih, pengennya yang bisa kejual ya kejual. Soalnya masih cicilan bank kalau sekarang harus nerusin cicilannya juga berat, jadi kalau gak ada pemasukan,” ungkap Jedar.

Kini, Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag telah melaporkan penyidik Polda Bali ke Divpropam Mabes Polri, Jakarta. Keduanya melaporkan oknum polisi Polda Bali berinisial FAA, terkait dugaan ketidakprofesionalan dan arogansi usai mobilnya disita dan dipakai.