Alami Palpitasi Jantung, Haechan Rehat Sementara dari Aktivitas NCT

Sabtu, 7 Januari 2023 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alami Palpitasi Jantung, Haechan Rehat Sementara Dari Aktivitas Nct

Haechan NCT Alami Palpitasi Jantung. (instagram.com/haechannahceah)

Ladiestory.id - Salah satu persnoel NCT, Haechan dikabarkan mengalami palpitasi jantung. Karena kondisi tersebut, Haechan bakal absen sementara dari sejumlah kegiatannya bersama NCT.

Haechan NCT Alami Palpitasi Jantung. (instagram.com/haechannahceah)

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT telah membuat pernyataan mengenai kabar Haechan yang akan absen dari sejumlah kegiatan NCT pada Jumat (6/1/2023).

“Hallo, kami SM Entertainment. Kam ingin memberikan pengumuman terkait kondisi Haechan dan ketidakhadirannya pada jadwal berikutnya,” isi pernyataan yang dibuat oleh SM Entertainment.

Disebutkan, Haechan mengalami gejala jantung berdebar yang tidak normal belakangan ini, sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit bersama manajernya untuk memeriksakan kondisinya tersebut.

“Haechan baru-baru ini mengalami gejala jantung berdebar-debar yang tidak normal dan perasaan sesak. Dia telah dibawa ke rumah sakit bersama manajernya untuk menerima konsultasi dan pemeriksaan kesehatan,” papar agensi.

Staf medis menyarankan Haechan untuk mendapatkan perawatan dan stabilitas untuk segera pulih. Karenanya, Haechan akan absen dari jadwal NCT untuk sementara waktu karena harus beristirahat.

Menyusul kabar tersebut, diinformasikan bahwa Haechan akan absen dari jadwal NCT untuk minggu depan, yakni untuk tur NCT 127 di Amerika Latin dan Amerika Serikat sampai waktu yang belum ditentukan.

“Karena pemulihannya adalah prioritas utama kami, dia berencana untuk tidak berpartisipasi dalam jadwal aktivitas saat ini dan beristirahat untuk memulihkan kesehatannya, dan kami akan menginformasikannya lagi saat jadwal dilanjutkan nanti,” terang SM Entertainment.

Lebih lanjut, pihak agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan para penggemar. Pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan sang artis agar bisa beraktivitas kembali.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar, dan meminta pengertian para penggemar bahwa keputusan itu dibuat untuk kesehatan Haechan,” ucap agensi.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Haechan agar dia dapat bertemu penggemarnya dengan cara yang lebih sehat. Terima kasih," tutup pernyataan dari SM Entertainment.

Sebagai informasi, palpitasi jantung adalah sebuah kondisi di mana jantung berdegup lebih kencang daripada biasanya. Hal itu dapat dirasakan pada bagian dada hingga area tenggorokan atau leher, baik ketika sedang beraktivitas, maupun sedang beristirahat.