Alami Pusing dan Mual, Zaskia Gotik Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Sabtu, 9 April 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Alami Pusing Dan Mual, Zaskia Gotik Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Zaskia Gotik. (Instagram.com/zaskia_gotix)

Ladiestory.id - Zaskia Gotik tengah hamil anak kedua. Ia menceritakan bahwa sempat dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan test pack kehamilan.

Kabar ini disampaikan Zaskia Gotik melalui perbincangan di channel Youtube Intens Investigasi. Saat terpapar virus corona, Zaskia Gotik mengaku mengalami pusing dan mual.

"Jadi pas aku testpack positif (hamil), terus aku langsung Covid-19. Dua hari setelah positif Covid-19, aku merasa pusing banget. Nggak tahu apakah itu bawaan dari hamil atau memang dari si Covid-19 itu," ungkap Zaskia Gotik.

Tak hanya alami pusing dan mual, Zaskia Gotik juga merasa adanya perubahan mood selama positif Covid-19. Bahkan, ia tak mau bertemu dengan orang lain.

"Aku juga enggak mau ketemu orang, keluar saja aku malas,"  ucap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik. (Youtube.com/Intens Investigasi)

Akibat perubahan yang dialami selama terpapar virus corona, Zaskia Gotik memilih untuk libur dari segala pekerjaan. Oleh karena itu, ia memiliki waktu banyak untuk berkumpul bersama keluarga.

"Mabok banget, sampai susah kerja. Pas hamil anak pertama masih bisa kerja, bulan puasa malah. Ada berkahnya, waktu dengan keluarga, anak lebih banyak," ujar Zaskia Gotik.

Saat ini, kondisi kesehatan Zaskia Gotik sudah mulai membaik. Bahkan, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 dan tidak mengalami pusing lagi.

"Alhamdulillah pas tiga bulan kemarin, pusingnya hilang. Sekarang juga makannya sudah lebih baik," tutur Zaskia Gotik.

Seperti yang telah diketahui, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mengabarkan bahwa sang istri telah mengandung anak kedua mereka pada Selasa, (1/2/2022). Melalui unggahan di Instagram Story, Sirajuddin memperlihatkan Zaskia dan Aqila Ramadhani menangis saat melihat hasil test pack yang menunjukkan garis dua.