Alami Sakit Kepala, Ria Ricis Dirawat di IGD Usai Liburan

Minggu, 20 Maret 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Alami Sakit Kepala, Ria Ricis Dirawat Di Igd Usai Liburan

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini sudah pulang ke Indonesia usai melakukan perjalanan panjang ke sejumlah negara di Eropa. Namun, Ria Ricis dikabarkan mengalami penurunan kondisi kesehatan usai liburan ke luar negeri.

YouTuber Ria Ricis dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ditemani sang suami, Teuku Ryan, ia telah mendapatkan penanganan dari tim medis di rumah sakit.

Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan melalui channel YouTube Ria Ricis. Dalam video tersebut, sang selebgram ini tampak terbaring lemas dengan selang infus yang menempel di tangannya.

“Jadi Istri aku tuh lagi ngedrop,” ucap Teuku Ryan.

Teuku Ryan mengabarkan bahwa sang istri mengalami masalah kesehatan yang membuatnya harus dilarikan ke IGD. Ia mengaku Ria Ricis sakit lantaran penyakit lambung dan sakit kepalanya kambuh.

“Lambungnya kumat sama pusing semenjak pulang dari luar negeri kemarin. Biasalah, kan habis pulang dari jalan-jalan kemarin, lambungnya kumat dan pusing. Biasanya kalau lambungnya kumat terus langsung pusing," ungkap Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Youtube.com/Ricis Official)

Dalam menjalani perawatan di IGD, Ria Ricis mendapatkan beberapa penanganan medis dari dokter. Salah satunya, ia sudah menerima dua botol cairan infus yang memiliki manfaat untuk meredakan sakit lambung sekaligus memberikan vitamin.

“Sudah dua botol infus nih, yang pertama buat lambung dan pusingnya kalau yang kedua untuk vitamin," kata Teuku Ryan.

Tak hanya terlihat lemas, Ria Ricis juga tampak kondisi wajah yang memucat. Ia mengaku bahwa kepala bagian kiri terasa sakit seperti ditusuk.

“Aku itu sakit kepala sebelah kiri aja. Kaya ditusuk gitu,” ujar Ria Ricis.

“Ini mata kamu pucat banget tuh, sampai rumah tidur lagi ya,” sambung Teuku Ryan.

Meskipun sedang sakit, Ria Ricis menganggap bahwa penyakitnya ini sebagai salah satu kenikmatan duniawi. Hal ini dikarenakan saat seseorang sedang sakit, maka dosa-dosanya akan terapus.

“Karena ketika kita sakit, Allah mengurangi dosa-dosa. Jadi ketika kita sakit apapun, sekalipun sakit hati, kita harus tetap bersyukur," tutur Ria Ricis.