Alami Stroke Ke-4 dalam Sebulan, Tantri KOTAK Minta Doa untuk Ayahnya

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:52:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Alami Stroke Ke-4 Dalam Sebulan, Tantri Kotak Minta Doa Untuk Ayahnya

Tantri Kotak (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari pentolan band KOTAK, Tantri Syalindri. Ia membagikan kabar bahwa sang ayah, Dally Syanabar, tengah sakit stroke. 

Tak tanggung-tanggung, dalam sebulan, sang ayah telah empat kali jatu dan mengalami stroke. Dalam kolom keterangannya, Tantri mengungkapkan perasaannya.

"Tenaga rasanya luar biasa naik turunnya, disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam," ujar Tantri.

Unggahan Tantri "KOTAK". (Instagram.com/tantrisyalindri)

"Masuk ICU keluar lagi diruang perawatan lalu boleh pulang kerumah. Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi diruang perawatan, pulang. Masuk HCU seminggu isolasi sekarang dirawat lagi dirumah," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sebenarnya, dirinya enggan berbagi kesedihan. Namun, dikarenakan kondisi sang ayah yang tidak baik hingga dokter meminta Tantri untuk ikhlas, ia merasa butuh doa dan dukungan dari para pengikutnya.

"Dokterpun meminta untuk kami ikhlas karena kondisi Papa sekarang yang begitu sulit saya gambarkan lewat kata-kata. Permintaan saya hari ini doakan Papa untuk yang terbaiknya saja ya, terbaik versi Allah pasti terbaik dari semua pilihan yang terbaik," ujar Tantri.

Tantri KOTAK dan sang ayah, Dally Syanabar.(Special)

Melihat postingan tersebut, banyak dari rekan seprofesi maupun pengikutnya di Instagram yang menuturkan doa. Tak sedikit yang mengharapkan kesembuhan bagi Dally Syanabar. Sementara yang lainnya, berharap yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Bismillah lekas sembuh utk papa 🙏🙏🙏 #amin" ujar Kevin Aprilio melalui akun @kevinaprilio.

"amin di berikan yang terbaik sesuai rencanaNya ❤️" ujar Melanie Subono melalui akun @melaniesubono

"Versi Allah pasti terbaik dari semua pilihan yang terbaik...Semangat dan tabah kak tantri sekeluarga, semoga banyak hikmah dibalik ujian...Aamiin Allahumma Aamiin..." ujar pemilik akun @winda.octaviana.

"Semoga di berikan jalan yang terbaik menurut versi Allah ya kak dan ibu,ka Tantri dan sekeluarga di beri kesehatan dan keikhlasan 😇🤲" ujar pemilik akun @riesameliani.