Alami Transformasi Tubuh Saat Hamil, Kiki Amalia: Proses yang Harus Dinikmati

Kamis, 30 November 2023 | 13:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alami Transformasi Tubuh Saat Hamil, Kiki Amalia: Proses Yang Harus Dinikmati

Kiki Amalia dan Agung Nugraha. (Instagram/kikiamaliaworld)

Ladiestory.id - Kiki Amalia saat ini tengah menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan kehamilan. Ia pun mengatakan bahwa adanya perubahan pada beberapa bagian tubuhnya yang semakin terasa. 

Bukan hanya perutnya yang semakin membesar, ia mengatakan bahwa berat badannya juga mengalami kenaikan yang signifikan. Kiki Amalia menceritakan dirinya yang sebelumnya memiliki bobot 45 kilogram, kini naik menjadi 61 kilogram.

“Dalam proses kehamilan ini, berat badan naik sebanyak 17 kilogram, hahaha,” cerita Kiki Amalia sambil tertawa, melansir berbagai sumber pada Kamis (30/11/2023).

Tak hanya perubahan berat badan, istri Agung Nugraha itu juga merasakan adanya perubahan pada bagian tubuhnya yang lain. Beberapa bagian tubuhnya juga mengalami pembengkakan yang memang umum terjadi pada saat masa kehamilan.

“Saya merasa sebagian besar tubuh mengalami pembengkakan, seperti hidung yang terasa membesar,” kata Kiki Amalia.

Meski begitu, Kiki Amalia pun mengaku tak masalah dengan adanya perubahan-perubahan bentuk tubuh yang dialaminya selama ini. Baginya hal tersebut adalah bagian dari proses alami kehamilan.

Ia yakin bahwa perubahan tersebut hanyalah bersifat sementara dan tubuhnya akan kembali seperti semula setelah proses persalinan.

“Saya percaya bahwa setelah melahirkan, tubuh saya akan kembali seperti semula. Ini adalah bagian dari proses yang harus dinikmati,” tuturnya.

Kiki Amalia Umumkan Kehamilan. (Instagram/kikiamaliaworld)

 

Sebagai informasi, pada bulan September lalu Kiki Amalia membagikan kabar kehamilan anak pertamanya. Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Kiki Amalia melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya.

Dalam video singkat yang dibagikannya itu, terlihat Kiki Amalia yang menunjukkan tiga testpack-nya yang menunjukkan dua garis. Kemudian terlihat wajah bahagia Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha yang tengah mengecek kandungannya tersebut.