Alan Walker Kejutkan Guru & Pelajar di Medan Melalui Zoom Call

Minggu, 19 Mei 2024 | 19:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Alan Walker Kejutkan Guru & Pelajar Di Medan Melalui Zoom Call

Alan Walker. (Special)

Ladiestory.id - Dalam sebuah kabar yang sangat menggemparkan, DJ terkenal, Alan Walker, melakukan panggilan Zoom mengejutkan kepada seorang guru musik di Medan dan murid-muridnya, mengundang mereka untuk tampil bersamanya dalam konser mendatang di Jakarta.

Guru musik tersebut adalah Tri Adinata dari Sekolah Swasta Al-Azhar Medan, pertama kali menarik perhatian di bulan Mei 2023 ketika video TikToknya, dimana ia dan murid-muridnya melakukan cover lagu "Not You" milik Alan Walker, menjadi viral dengan 39 juta penonton. 

Alan Walker yang terkesan dengan video tersebut, bahkan memposting reaksi pribadinya terhadap penampilan mereka. Kemudian di awal tahun ini, Bapak Tri Adinata memperkenalkan single "Who I Am" dari Alan Walker ke dalam kelas musiknya, yang sekali lagi menarik perhatian kancah Internasional.

Terinspirasi oleh bakat dan semangat mereka, Alan Walker memutuskan untuk mengundang Bapak Tri Adinata dan murid-muridnya untuk bergabung dengannya di panggung Jakarta.

Alan Walker Memberi Kejutan Kepada Guru & Pelajar di Medan Melalui Zoom Call. (Special)

 

"Ini bukan hanya tentang menghadirkan momen yang penuh keceriaan, tapi juga tentang mendorong bakat muda lokal dan membantu mereka mengejar impian mereka," kata Alan Walker dalam panggilan tersebut.

Kabar tersebut disambut dengan kejutan dan kegembiraan oleh sang guru dan siswa yang tidak menyangka akan mendapatkan kesempatan emas ini. Kesempatan untuk berbagi panggung dengan Alan Walker di Jakarta adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan sang guru, dengan mata berkaca-kaca, menyampaikan rasa syukur atas pengakuan dan peluang ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan kolaboratif yang bersejarah ini. Dapatkan tiketnya sekarang juga untuk menjadi bagian dari acara yang tidak akan terlupakan antara Alan Walker dan talenta-talenta muda dari Medan.

Tonton pertunjukan Alan Walker di Phantom PIK 2 Ground Park dengan tajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1, Sabtu 8 Juni 2024 dapatkan tiketnya sekarang juga melalui www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi oleh tiket.com.

Untuk informasi lebih lanjut ikuti laman Instagram @colorasialive dan @prestigepromotions.id