Raffi Ahmad Boyong Alan Walker, Netizen: Semua Akan Andara Pada Waktunya

Senin, 5 Juni 2023 | 09:59:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Raffi Ahmad Boyong Alan Walker, Netizen: Semua Akan Andara Pada Waktunya

Raffi, Nagita, dan Alan Walker. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap kali menghadirkan para artis internasional di rumahnya untuk menjalin silaturahim.

Seperti kemarin, ia menghadirkan tiga personel boy band asal Korea Selatan, NCT yaituDoyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, yang berhasil membuat para penggemarnya di Indonesia heboh.

Kini, Raffi Ahmad kembali membuat heboh netizen dengan memboyong DJ terkenal, Alan Walker untuk mengunjungi rumahnya.

Hal itu terungkap dari unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada laman media sosial Instagram pibadinya.

“Welcome To ANDARA @alanwalkermusic. Private Party in My House AMAZING,” tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Senin (5/6/2023).

Dalam foto yang diunggah oleh Raffi dan Nagita terlihat Alan Walker yang sedang berdiri di atas mobil mewah milik Raffi Ahmad.

Unggahan Raffi, dan Nagita. (Instagram/raffinagita1717)

Alan Walker diajak untuk melihat beberapa koleksi mobil milik Raffi Ahamd dan berpose bersama di depan mobil-mobil tersebut.

Alan Walker bahkan juga mengabadikan fotonya tersebut di feed Instagram-nya @alanwalkermusic. Alan juga terlihat membuat story house tour di basement yang terdapat banyak koleksi kendaraan mewah milik Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak ketinggalan mempersiapkan aneka jajanan khas Indonesia di antaranya Mie Kocok, kue cubit, sate ayam yang dihidangkan spesial untuk Alan Walker yang tampak enjoy dengan perkenalan makanan khas Indonesia tersebut.

Thank you so much @raffinagita1717 for inviting me to your home and teaching me about Indonesian food. I had blast!” tulis Alan Walker di Instagram-nya.

Unggahan Alan Walker. (Instagram/alanwalkermusic)

Sontak saja unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung diserbu dengan komentar-komentar netizen yang heboh dan terkejut melihat Alan Walker mengunjungi rumah pasangan suami istri tersebut.

Para netizen pun melontarkan komentar-komentar candaan jika semua artis internasional yang tengah menggelar acara di Indonesia pasti akan diboyong oleh Raffi dan Nagita untuk mengunjungi rumahnya.

“Semua akan andara pada waktunya,” tulis netizen.

“Father n mother, plis bawa bang messi juga ya. biar sekalian ini kagetnya,” komentar netizen.

“Ntr lama2 kim jong un ke andara,” sambung netizen.

“Gacor sih, bentar lagi kayaknya rumah RANS jadi destinasi yang wajib dikunjungi sama orang² hits & hebat dari luar negeri selain Bali & Monas,” timpal netizen.

“Ntr coldplay konser juga ke rumah rans. Bang messi tanding juga ke rans,” tutup netizen.