5 Alasan Drama “ Ghost Doctor” Wajib Kamu Tonton!

Senin, 9 Januari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Alasan Drama “ Ghost Doctor” Wajib Kamu Tonton!

Ghost Doctor. (Special)

Ladiestory.id - Drama “Ghost Doctor” kini tengah menjadi trending topic. Drama korea ini akan di tayangkan di salah satu TV Nasional Indonesia. Drama yang dibintangi oleh Rain dan Kim Bum ini akan siap menghiburmu.

Meski telah tayang perdana ada 4 Januari 2022 lalu, drama ini tetap menarik untuk ditonton. Sebab, cerita dan kisah yang diangkat dalam setiap episodenya siap membuatmu penasaran. Nah, bagi kamu yang ingin menontonnya. Alangkah lebih baiknya, simak terlebih dahulu lima alasan drama “Ghost Doctor” yang wajib untuk kamu tonton. 

Bawakan Genre Unik

Ghost Doctor. (Special)

Daya tarik dari drama ini tentunya dari segi genre yang dibawakan terbilang cukup unik. Sebab, meski berlatar belakang kehidupan kedokteran, nyatanya justru dama ini dikemas dengan menyajikan bumbu komedi. Hal ini dapat dirasakan ketika adegan di mana sang arwah dokter genius merasuki tubuh dokter magang di mana ia tidak memiliki keahlian yang baik.

Keduanya pun terhubung secara supranatural. Drama “Ghost Doctor” memadukan genre fantasi, komedi, serta romance dalam satu jalan cerita yang tentunya sangat menarik untuk diikuti hingga akhir. 

Usung Alur Cerita yang Menarik

Ghost Doctor. (Special)

Menampilkan tema kedokteran, drama “Ghost Doctor” juga mengusung alur cerita yang menarik. Menceritakan sosok Dokter Cha Young Min diperankan oleh Rain yang telah meninggal. Namun, ia masih mengkhawatirkan para pasiennya. Tak ayal, ia pun menjadi arwah yang mencari tubuh manusia untuk dirasuki.

Hingga suatu hari, ia mengalami sebuah kejadian supranatural yang membuatnya dapat memasuki tubuh seorang dokter magang bernama Go Seung Tak yang diperankan oleh Kim Bum. Mulanya, Go Seung dikenal sebagai dokter magang yang tidak memiliki keahlian.

Keduanya pun saling beradaptasi dalam satu tubuh yang sama. Dokter Cha Young pun berusaha membantu Go Seung dalam menangani setiap pasien yang dihadapi. Kira-kira keduanya dapat bekerja sama dengan baik tidak ya?

Tampilkan Aktor dan Aktris Ternama

Ghost Doctor. (Special)

Salah satu alasan drama ini perlu kamu tonton yaitu hadirnya aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Beberapa di antaranya seperti Rain, Kim Bum, hingga Sung Dong Il yang tentunya tak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya.

Selain itu, tampil juga beberapa aktris yang populer seperti Naeun APINK dan UEE yang terlibat dalam drama ini. “Ghost Doctor” sendiri tayang di TVN, sekaligus menjadi drama comeback bagi Rain dan UEE yang sempat hiatus selama beberapa waktu. 

Hadirkan Bromance Kim Bum dan Rain

Ghost Doctor. (Special)

Drama korea biasanya akan menghadirkan chemistry antara pemeran pria dan wanitanya saja. Namun, drama “Ghost Doctor” juga menampilkan chemistry bromance antara Rain yang berperan sebagai Dokter Cha Young Min dengan Kim Bum memerankan tokoh Go Seung Tak.

Meski dalam cerita keduanya tak pernah akur satu sama lain saat menjalani pekerjaan di rumah sakit, sayangnya ketika Cha Young Min menjadi arwah, ia harus terus berhubungan dengan Go Seung Tak yang tubuhnya dapat ia rasuki. Mulai dari hubungan itulah, akan muncul berbagai adegan kocak serta bukti kekompakan dua aktor ini yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Gandeng Sutradara Ternama

Ghost Doctor. (Special)

Menyajikan kualitas drama yang apik tentunya didasari oleh sutradara yang memimpin dalam sebuah drama. Hal itu pun yang ada pada drama “Ghost Doctor”. Drama ini menggandeng sutradara ternama Korea Selatan yaitu Boo Sung Chul. Ia dikenal sebagai sutradara yang telah melahirkan beberapa drama populer seperti “The Heirs”, “My Girlfriend is Gumiho” hingga “Jang Ok Jung: Living by Love”.

Tak ayal, drama Ghost Doctor” pun telah mendapat perhatian banyak pecinta drama Korea sejak pertama kali umumkan. Tentunya, dengan berkolaborasinya sutradara serta aktor dan akting yang berkualitas akan menyuguhkan drama terbaiknya.