5 Alasan "Reborn Rich" Wajib Ditonton, Drama Terbaru Song Joong Ki

Minggu, 20 November 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Alasan "Reborn Rich" Wajib Ditonton, Drama Terbaru Song Joong Ki

Reborn Rich. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor kenamaan Korea Selatan Song Joong Ki kembali menghibur para penggemar melalui karya terbarunya, drama "Reborn Rich". Drama yang mulai tayang pada Jumat (18/11/2022) ini memiliki banyak alasan untuk kamu tonton.

Tak hanya faktor hadirnya Song Joong Ki, namun juga diperkuat oleh hal lainnya. Berikut, lima alasan "Reborn Rich" wajib kamu tonton.

Jalan Cerita yang Unik dan Penuh Kejutan

Reborn Rich. (Spesial)

Drama yang berjudul "Reborn Rich" ini mengusung tema fantasi. Drama ini menceritakan kehidupan seorang sekretaris keluarga konglomerat yang dijebak dan dituduh melakukan penggelapan hingga akhirnya ia terbunuh.

Sekretaris tersebut diperankan oleh Song Joong Ki. Ia memainkan tokoh Yoon Hyun Woo yang berusia sekitar 30 tahun.

Namun, pada suatu hari dirinya terlahir kembali sebagai cucu bungsu keluarga tersebut bernama Jin Do Joon dan memiliki kesempatan untuk membalas dendamnya. Ia pun membangun rencana untuk mengambil alih perusahaan milik konglomerat tersebut. 

Penampilan Memukau Song Joong Ki 

Song Joong Ki. (Spesial)

Pada karya terbarunya, Song Joong Ki memerankan karakter yang memiliki usia kisaran 20 hingga 30 tahunan. Meski saat ini berusia 38 tahun, Song Joong Ki terlihat cocok dengan perannya sebagai cucu bungsu dari konglomerat yang digambarkan berusia 20 tahun. Selain dari segi penampilan, kualitas akting Song Joong Ki tidak perlu diragukan lagi. 

Usung Tema Misterius

Reborn Rich. (Spesial)

Setelah sebelumnya Song Joong Ki sempat bergabung dalam "Vincenzo" yang bertema misterius, dirinya pun kembali berperan dalam drama bertema serupa yang berjudul "Reborn Rich". Drama ini juga mengusung kisah balas dendam.

Bertabur Aktor Bertalenta

Pemain drama Reborn Rich. (Spesial)

Selain menampilkan akting Song Joong Ki, drama ini juga bertabur banyak aktor bertalenta. Beberapa di antaranya adalah Lee Sung Min, Shin Hyun Bin, Yoon Je Moon, Kim Jung Nan, Jo Han Chul, Seo Jae Hee hingga Tiffany Girls' Generation.

Drama ini juga menampilkan chemistry yang kuat antara Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin. Lee Sung Min sendiri berperan sebagai Jin Yang Chul, presiden Grup Sunyang sekaligus kakek dari Jin Do Joon, yang memiliki penampilan berkelas namun penuh keserakahan.

Sedangkan, Shin Hyun Bin berperan sebagai Seo Min Young, jaksa dari Departemen Investigasi Anti Korupsi. Dalam drama ini ia juga akan memiliki hubungan percintaan dengan karakter Song Joong Ki. Bahkan, menurut sang sutradara, akan ada adegan panas keduanya. 

Berlatar Waktu Masa Lampau dan Kini

Reborn Rich. (Spesial)

Hal lain yang menarik dari drama ini yaitu latar waktu dari tahun 1987 hingga saat ini. Dram ini menghadirkan kisah balas dendam yang mendebarkan, sebuah serangan balik yang tak terduga dari seorang cucu konglomerat, Jin Do Joon.

Bahkan, Jin maju tanpa ketakutan untuk membalaskan sakit hatinya atas pengkhianatan yang menyakitkan dari kesetiaannya selama bertahun-tahun. Song Joong Ki sendiri mengungangkapkan akan ada ketegangan yang muncul selama pertarungan mental antara direktur perusahaan raksasa dan cucu bungsunya.

Pastikan kamu menonton drama "Reborn Rich" melalui layanan streaming legal, ya. Selamat menonton, Ladies!