Trending Topic! 5 Alasan Drama “The Glory” Wajib Kamu Tonton

Kamis, 5 Januari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Trending Topic! 5 Alasan Drama “The Glory” Wajib Kamu Tonton

The Glory. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta drama Korea, tentunya akan sayang melewatkan "The Glory". Drama terbaru Song Hye Kyo ini siap menghiburmu. Mengusung genre Thriller, Song Hye Kyo tampil dengan potongan rambut pendek. Dirinya berperan sebagai seorang guru.

"The Glory" sendiri telah menayangkan episode perdananya pada 30 Desember 2022. Bahkan, drama ini berhasil menjadi trending topic, lho. Nah, bagi kamu yang ingin menonton drama ini, yuk simak lima alasan drama "The Glory" wajib kamu tonton.

Usung Tema Kekerasan di Sekolah

The Glory. (Special)

Sang penulis naskah, Kim Eun Sook mengungkapkan bahwa drama "The Glory" mengusung tema kekerasan sekolah. Hal ini bukan tanpa sebab. Justru, menurutnya tema ini merupakan isu yang paling sering terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, drama yang tayang melalui layanan streaming Netflix ini akan beredar di lebih dari 190 negara. Sehingga, menurutnya ini adalah wadahnya untuk menyampaikan pesan dari drama "The Glory". Harapannya, pesan untuk terus menjadi orang baik dan akan mengalahkan kejahatan, serta hal itu dapat tersebar hingga ke hati penonton.

Hadirkan Alur Cerita yang Menarik

The Glory. (Special)

Meski bergenre thriller, drama ini tetap hadirkan alur cerita yang menarik. Selain itu, plot yang diangkat dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Sehingga, ketika menontonnya kamu dapat mengambil hikmah setiap cerita yang disuguhkan.

"The Glory" sendiri menceritakan tokoh Moon Dong Eun yang merupakan siswa sekolah menengah. Ia memiliki cita-cita sebagai arsitek. Namun, karena mengalami bullying, ia terpaksa putus dari sekolah. Setelah tumbuh dewasa, Ia bekerja sebagai seorang guru di sekolah dasar.

Kemudian, ia mengetahui bahwa pem-bully yang telah menghancurkan hidupnya sudah menikah dan memiliki anak yang bersekolah di tempat Moon Dong Eun bekerja. Ia pun mulai melakukan aksi balas dendamnya kepada para pem-bully-nya.

Drama Thriller Pertama Song Hye Kyo

The Glory. (Special)

Dikenal sebagai salah satu aktris bertalenta di Korea Selatan, tentu membuat kualitas akting Song Hye Kyo tak perlu diragukan lagi. Bahkan, setiap drama terbarunya hadir, ia selalu berhasil mencuri perhatian. Berbeda dengan drama lain yang pernah diperankan nya, melalui "The Glory", Song Hye Kyo mencoba genre baru.

Ia mengungkapkan bahwa project terbarunya kali ini merupakan drama thriller pertamanya. Ia bahkan cukup merasa gugup saat berperan di drama ini. Sebab, ia memerankan karakter yang bertolak belakang dengan dirinya saat ini.

Sehingga, dibutuhkan pengolahan ekspresi dan emosi baru. Tentunya, Song Hye Kyo berharap penampilannya di drama ini dapat menjadi hiburan berkualitas bagi penonton.

Hadirkan Aktor dan Aktris Kenamaan

The Glory. (Special)

Selain menampilkan Song Hye Kyo sebagai salah satu pemainnya, "The Glory" juga menghadirkan aktor dan aktris ternama lainnya. Tokoh utama pria dalam drama ini diperankan oleh Lee Do Hyun. Ia sebelumnya sempat berperan dalam drama "Sweet Home", "Prison Playbook", serta "Hotel De Luna". Selain itu, jajaran pemeran lainnya, yakni Park Sung Hoon, Im Ji Yeon, Jung Sung Il, hingga Yeom Hye Ran. 

Gandeng Penulis dan Sutradara Ternama

The Glory. (Special)

Tak hanya jajaran pemain yang berkualitas, drama "The Glory" juga menggandeng penulis serta sutradara ternama. Kim Eun Sook sendiri mengaku ini ini adalah kali pertamanya bekerja sama dengan sutradara An Gil Ho yang telah berhasil melahirkan beberapa karya, seperti "Happiness", "Stranger," hingga "Record of Youth". Keduanya pun berharap kolaborasi kali ini dapat membuat drama "The Glory" menjadi karya terbaik dan siap menghibur para penonton.