Alasan Pilih Lahiran di Jakarta, Jessica Iskandar: Aku Punya Riwayat Hellp Syndrome

Selasa, 19 April 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Alasan Pilih Lahiran Di Jakarta, Jessica Iskandar: Aku Punya Riwayat Hellp Syndrome

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah menantikan kelahiran sang buah hati. Jessica Iskandar yang memang tinggal di Bali memutuskan kembali ke Jakarta untuk melahirkan anak keduanya.

Istri Vincent Verhaag ini menjelaskan alasan ia memutuskan untuk melakukan persalinan di Jakarta. Ia mengaku memiliki riwayat Hellp Syndrome saat hamil anak pertama, El Barack.

“Kenapa di Jakarta, karena aku punya riwayat Hellp Syndrome waktu hamil El Barack, jadi kemarin tuh pengin periksa lebih detail saja, jadi datang ke Jakarta, dan ternyata semua lancar," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa syndrome tersebut dialami saat hamil El Barack lantaran emosinya tidak stabil. Ia mengucap syukur karena kehamilan anak kedua ini dikasih kelancaran.

“Jadi ternyata dulu Hellp Syndrome itu dari emosi ibunya, sekarang mungkin happy. Jadi Tuhan kasih kelancaran, semua lancar-lancar saja,” kata Jessica Iskandar.

Dokter memprediksi anak kedua Jessica Iskandar alias Jedar yang berjenis kelamin laki-laki ini akan lahir sekitar seminggu atau dua minggu lagi. Jessica Iskandar menginginkan persalinan ini secara normal, sehingga ia menunggu kontraksi.

“Kalau dokter sih bilangnya seminggu dua minggu lagi sudah siap lahir, jadi kan aku mau lahiran normal, jadi aku nunggu kontraksi. Karena dulu El juga normal, aku yang ini pengin normal juga gitu,” ungkap Jessica Iskandar.

Dalam menantikan kelahiran anak kedua, Jessica Iskandar telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari persiapan mental hingga keperluan bayi.

“Yang pertama itu persiapan mental, terus keperluan bayi dan segala macamlah," tutur Jessica Iskandar.

Sementara itu, Vincent Verhaag belum berada di Jakarta. Hal ini dikarenakan memiliki kesibukan lain dan El Barack masih bersekolah di Bali.

Vincent Verhaag akan terbang ke Jakarta bersama El Barack saat menjelang kelahiran sang buah hati.

“Dari kemarin El memang di Bali, waktu aku ke Jakarta itu aku cuma dianter sama Vincent, terus sudah berapa hari Vincent ada kerjaan. Karena El sekolah, terus pas aku saja El 'Ayo kita ke Jakarta', kata El 'Nanti saja mom kalau sudah dekat lahiran El datang, soalnya El sekolah', 'Oh ya sudah El oke'," jelas Jessica Iskandar.