Terungkap! Ini Alasan Tubuh Yoona SNSD Terlihat Lebih Berisi

Senin, 12 September 2022 | 09:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Terungkap! Ini Alasan Tubuh Yoona Snsd Terlihat Lebih Berisi

Yoona SNSD. (Special)

Ladiestory.id - Penampilan tubuh salah satu member girl group Korea SNSD, Yoona memang sudah menjadi perhatian publik sejak comeback-nya pada Agustus lalu. Para penggemar melihat dengan jeli perubahan tubuh Yoona dalam music video "FOREVER 1" yang merupakan lagu terbaru dari SNSD. 

Yoona dalam MV SNSD FOREVER 1. (Youtube: SMTOWN)

Namun, beberapa waktu lalu, baru terungkap yang sebenarnya mengenai penampilan tubuh Yoona yang nampak lebih berisi. Pemilik nama lengkap Im Yoon Ah ini mengaku, dirinya dengan sengaja menambah bobot tubuhnya untuk keperluan serial drama terbarunya yang bertajuk "King the Land".

Ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menaikkan berat badan. Ternyata, Yoona ingin memberikan citra yang berbeda untuk peran yang ia mainkan nanti. 

Yoona SNSD. (Special)

"Berat badan saya bertambah untuk 'King The Land' (judul sementara). Saya ingin mengubah citra yang saya miliki, jadi saya mencoba menambah berat badan," ujar Yoona dikutip Minggu (11/9/2022). 

Beredar pula rumor yang mengatakan jika Yoona mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kilogram. Yoona pun meluruskan dan membantah rumor tersebut. I,a tidak menampik tubuhnya bertambah lebih berisi namun tidak sampai bertambah hingga 10 kilogram.

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Saya memang menambah berat badan untuk proyek saya berikutnya tetapi itu bukan 10 kg,” ucapnya.

Pemeran Ko Mi-ho dalam drama "Big Mouth" yang sedang naik daun ini, membagikan ceritanya hingga akhirnya ia bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan. Ia mencoba berbagai cara mulai dari berolahraga hingga menambah porsi makannya. 

Yoona SNSD. (Special)

“Saya mencoba berolahraga secara teratur dan berusaha lebih keras untuk makan lebih banyak. Saya tidak yakin apakah itu makan camilan larut malam karena syuting di malam hari, tetapi saya berhasil menambah berat badan,” ungkap Yoona. 

Drama terbarunya "King the Land" ini merupakan drama dari JTBC yang bergenre komedi romantis. Drama yang akan dibintangi oleh Yoona dan Junho PM ini rencananya akan ditayangkan pada 2023. 

s