Album Baru Super Junior "The Road: Celebration" Rajai Tangga Lagu iTunes

Sabtu, 17 Desember 2022 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Album Baru Super Junior "The Road: Celebration" Rajai Tangga Lagu Itunes

Super Junior. (Spesial)

Ladiestory.id - Super Junior baru saja merilis album baru mereka yang bertajuk “The Road: Celebrate” pada Kamis (15/12/2022) lalu. Album tersebut berisikan lima lagu baru, yaitu “Celebrate”, “Hate Christmas”, “Snowman”, “White Love” dan “If Only You”. 

Perilisan album dari grup asuhan SM Entertainment tersebut mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari pada penggemar. Hal ini terlihat dari deretan pencapaian pada album yang baru dirilis tersebut.

Album The Road: Celebration. (twitter.com/SJOfficial)

Lagu title track dalam album tersebut, “Celebrate”, berhasil menarik perhatian para penggemar dengan bass line dan synthesizer yang terdengar sangat apik dalam lagu. Dilansir AllKpop, lagu “Celebrate” meraih debutnya pada puncak tangga lagu iTunes worldwide dan iTunes Eropa.

“Celebrate” juga menduduki puncak tangga lagu teratas iTunes di total 21 negara, di antaranya Brasil, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Hingga saat ini, video musik “Celebrate” yang diunggah di kanal YouTube SMTOWN telah meraih lebih dari 790 views, 90 ribu likes, dan lebih dari 7 ribu komentar.

“Super Junior mendapat penghargaan dan penghargaan yang tinggi,” tulis Sorairo Noumi.

“Super Junior selalu berhasil, tidak peduli konsep mereka beradaptasi dan mencapai seni. Aku mencintaimu, terima kasih untuk lagu yang indah,” ujar Triple's Elf.

“Terima kasih banyak Super Junior karena telah bekerja keras dan mencurahkan usaha, cinta, dedikasi, kegembiraan, persahabatan, harmoni, dan lainnya ke dalam album ini,” tutur Celeste Perales.

Super Junior Rilis Album ke-11 Vol. 2 Album The Road: Celebration. (youtube.com/SMTOWN)

Dalam video musik “Celebrate” memperlihatkan para personel Super Junior yang tengah berada dalam suasana malam natal berselimut salju. Di akhir video, semua member Super Junior berkumpul di depan pohon natal besar bernuansa putih.