Tanpa Jung So Min, "Alchemy of Souls 2" Tayang 10 Desember Mendatang

Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:00:00

Tanpa Jung So Min, "Alchemy Of Souls 2" Tayang 10 Desember Mendatang

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Ladiestory.id - Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea. Pasalnya, jadwal siaran “Alchemy of Souls" musim kedua akhirnya telah dikonfirmasi. Melansir Soompi pada Rabu (18/10/2022), tvN mengabarkan bahwa drama fantasi itu akan tayang perdana pada 10 Desember.

Digarap oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini mengisahkan karakter utama yang nasibnya menjadi berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Bagian 1 dari "Alchemy of Souls" ditayangkan sejak 18 Juni hingga 28 Agustus lalu. Drama tersebut mendapat sambutan positif dari pemirsa, dengan catatan rating nasional tertinggi sebesar 9,3 persen.

Terdiri dari 10 episode, bagian dua dari serial “Alchemy of Souls” menunjukkan sedikit perbedaan untuk pemeran utamanya. Alih-alih Jung So Min yang memerankan Mu Deok, pemeran utama wanita pada season terbaru ini adalah Go Youn Jung yang berperan sebagai Nak Soo.

Nak Soo ialah pembunuh bayaran yang diceritakan jiwanya masuk ke dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min). Karena terjebak di dalam tubuh Mu Deok yang lemah, ia kehilangan kekuatan sihirnya. 

Nak Soo Alchemy of Souls (special)

Nak Soo yang berada di raga Mu Deok akhirnya menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda bernama Jang Wook (Lee Jae Wook). Dia diam-diam mengajarinya cara bertarung dan menguasai ilmu sihir.

Dalam wawancara terakhir Lee Jae Wook, aktor itu menyebut bahwa pemirsa akan melihat sesuatu yang berbeda pada bagian kedua "Alchemy of Souls". Walaupun demikian, karakternya sebagai Jang Wook tak akan menghilang di episode baru nanti.

"Kami dengan rajin bergerak maju saat syuting bagian dua. Saya yakin Anda akan dapat menemukan gambar baru di bagian dua yang berbeda dari bagian satu. Jang Wook yang disukai pemirsa belum menghilang. Saya harap kalian akan menantikan citra Jang Wook saat ia kembali lagi," kata Lee Jae Wook.