Aldi Taher Gelar Konser Eksklusif, Harga Tiket VIP Capai 100 Juta

Sabtu, 10 Juni 2023 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aldi Taher Gelar Konser Eksklusif, Harga Tiket Vip Capai 100 Juta

Aldi Taher Bantu Indra Bekti. (Instagram.com/alditaher.official)

Ladiestory.id - Aldi Taher akan menggelar konser tunggal tribute to Coldplay pada bulan Juli mendatang. Tak sembarangan, dalam konsernya ini, Aldi Taher menggandeng platform distribusi dan manajemen tiket, Loket.com.

Melansir dari unggahan dalam laman media sosial Instagram-nya, diketahui konser yang bertajuk “FORPLAY ALDI Taher MARTIN LIVE IN CONCERT Tribute to Coldplay” tersebut akan digelar pada Senin (3/7/2023) mendatang di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Aldi Taher Gelar Konser Eksklusif Tribute to Coldplay. (Instagram/alditaher.official)

 

“Assalamu’alaikum Wr. Wb. Shalom, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan. Selamat Sejahtera bagi kita semua. Look at the stars Look how they shine for you,” tulis Aldi Taher dalam keterangan unggahannya, Sabtu (10/6/2023).

“SOBAT BINGUNG SIAP - SIAP WAR TIKET JAM 12 SIANG NANTI!!

FORPLAY BY ALDI MARTIN TAHER. LINK TIKET di Bio,” lanjut Aldi Taher dalam keterangannya.

Dalam keterangan yang sama, Aldi Taher juga tak sungkan untuk turut mengundang Bapak Presiden RI, Joko Widodo serta sederet pejabat pemerintahan.

“Turut mengundang Yth Bapak @jokowi @hary.tanoesoedibjo @prabowo @airlanggahartarto_official @sandiuno Bapak @joebiden dan semua yang tidak bisa disebutkan satu per satu,” ujar Aldi Taher.

Tak lupa, ia juga turut mengundang sang mantan istri, Dewi Perssik agar dapat menyaksikan konser eksklusifnya.

“Tentunya @dewiperssik9 @slipknot brother @kaesangp dan @erinagudono,”

Aldi Taher Gelar Konser Eksklusif Tribute to Coldplay. (Instagram/alditaher.official)

 

Penjualan tiket terbagi menjadi dua sesi, yakni sesi pre-sale dengan harga Rp120 ribu, dan normal dengan harga Rp200 ribu. Tak hanya itu, untuk konsernya tersebut, Aldi Taher juga menyediakan VIP Table yang kemudian terbagi menjadi empat kategori.

VIP Table kategori Ungu dijual dengan harga Rp100 juta dengan kuota 15 pax, kategori Hijau seharga Rp50 juta dengan kuota 12 pax, kategori Biru dengan harga Rp35 juta dengan kuota 12 pax, dan kategori Kuning dengan harga Rp15 juta dengan kuota 8 pax.

Untuk tiket pre-sale mulai dijual mulai hari ini, Sabtu (10/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB melalui laman loket.com.