Aldi Taher Kabur dari Ring Saat Tanding Tinju, Vicky Prasetyo Dinyatakan Menang

Senin, 28 Februari 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Aldi Taher Kabur Dari Ring Saat Tanding Tinju, Vicky Prasetyo Dinyatakan Menang

Adu Tinju Aldi Taher dan Vicky Prasetyo. (Instagram.com/holywingssportshow)

Ladiestory.id - Vicky Prasetyo dan Aldi Taher melakukan pertandingan tinju. Acara ini merupakan bagian dari program tinju bertema Holywings Sport Show (HSS) Boxing yang ditayangkan melalui Net TV, Minggu (27/2/2022).

Ketika sesi timbang badan, keduanya telah membuat suasana menjadi panas lantaran Aldi Taher melempar kaos ke wajah Vicky Prasetyo. Tak hanya itu, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher tampak percaya diri untuk memulai pertandingan tinju ini.

Dengan tujuan untuk membeli popok bayi, Aldi Taher masuk terlebih dahulu ke area ring pertandingan. Diiringi dengan lagu John Cena, ia terlihat sangat semangat untuk melawan Vicky Prasetyo

Sementara itu, Vicky Prasetyo yang berada di sudut merah masuk ke ring dengan memakai kostum ala gladiator. Penampilan dari Vicky Prasetyo menarik perhatian para penonton.

Pada ronde pertama, Vicky Prasetyo tampak agresif dan melakukan serangan pada Aldi Taher. Namun, tak ada satupun pukulan Vicky yang berhasil mengenai wajah Aldi Taher.

Dilain sisi, Aldi Taher hanya sesekali melakukan perlawanan kepada sang lawan. Ia memilih untuk bertahan dan menghindari pukulan yang dilayangkan oleh Vicky Prasetyo.

Adu Tinju Aldi Taher dan Vicky Prasetyo. (Youtube.com/Skor Total)

Penyerangan dari Vicky berlanjut sampai babak kedua. Pukulan demi pukulan dilayangkan ke Aldi Taher. Namun, Aldi kembali melakukan pertahanan demi menghindari serangan dari sang lawan.

Meskipun hanya bertahan dari pukulan Vicky Prasetyo, rupanya Aldi Taher tampak lelah dan kehabisan napas. Melihat sang lawan lelah, Vicky memanfaatkan situasi dengan menyerang Aldi Taher. Namun, pada detik-detik berakhirnya ronde kedua, Aldi Taher justru kabur dan tampak keluar dari ring pertandingan.

Saat memasuki ronde ketiga, Aldi Taher memilih untuk tak melanjutkan pertandingan tinju ini. Akhirnya, Vicky Prasetyo dinyatakan menjadi pemenang.

Dalam pertandingan ini, Aldi Taher kalah secara Technical Knockout (TKO). Usai tanding, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil.

“Proses itu tidak pernah mengkhianati hasil. Kalau sudah di atas ring, tidak ada yang bisa mengalahkan gladiator," kata Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo berharap olahraga tinju ini tidak mati begitu saja di Indonesia. Ia ingin menghidupkan kembali pertandingan tinju.

“Saya bukan cuma ingin menghibur, saya juga ingin menghidupkan kembali tinju di Indonesia. Jangan sampai olahraga ini mati suri," ujar Vicky Prasetyo.