Aldi Taher Siap Jadi Cawapres Dampingi Anies Baswedan, Warganet: Stop Halu!

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aldi Taher Siap Jadi Cawapres Dampingi Anies Baswedan, Warganet: Stop Halu!

Aldi Taher Cawapres Anies Baswedan. (Instagram.com/alditaher.official)

Ladiestory.id - Nama Aldi Taher baru-baru ini kembali ramai menjadi bahan pembicaraan warganet di Instagram. Ternyata, hal ini lantaran ia kembali mengunggah sebuah pernyataan heboh mengenai kesiapannya untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Tak hanya itu, lewat sebuah foto, mantan suami dari Dewi Perssik tersebut turut mengumumkan jika nantinya ia akan mendampingi sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Aldi Taher Cawapres Anies Baswedan. (Instagram.com/alditaher.official)

"2024 Insyaallah Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Aldi Taher, ADIL," tulis Aldi dalam keterangan unggahannya di Instagram pada Senin (4/7/2022) kemarin.

Mengetahui unggahannya kali ini, warganet pun tampaknya tak lagi merasa kaget. Pasalnya, unggahan seperti ini bukanlah hal yang aneh di akun Instagram Aldi Taher. Pada kolom komentar, warganet justru terlihat meminta Aldi untuk tak berhalusinasi berlebihan dengan menuliskan tagar #Stophalu.

Selain itu, tak sedikit dari warganet yang justru menganggap unggahan dari Aldi Taher sebagai candaan semata.

“Puncak komedi ya guys ya,” tulis akun @ndlashhab.

“Biasanya umur segini emang lagi lucu2nya,” komentar akun @dagindos.id.

“Mas nyalonin RT dulu kepilih gak. Kalopun hanya lucu-lucuan harusnya tidak Pak Anies di sampingnya,” komen akun lain @rizal_hermasyah.

Seperti dietahui, Aldi Taher memang sempat terjun ke dunia politik, dengan masuk sebagai salah satu kader dari Partai Bulan Bintang atau PBB. Terakhir, dirinya bahkan tercatat sempat dipercaya menduduki posisi cukup penting, yakni sebagai Ketua DPP Bidang Seni dan Budaya.