Aldila Jelita Bagikan Momen Pertemuan Indra Bekti dengan Anak

Minggu, 8 Januari 2023 | 12:00:00

Aldila Jelita Bagikan Momen Pertemuan Indra Bekti Dengan Anak

Ladiestory.id - Aldila Jelita memperlihatkan pertemuan Indra Bekti dengan kedua putri mereka. Ini pertama kalinya Bekti berjumpa dengan anak sejak dirinya dirawat di RS Abdi Waluyo beberapa waktu lalu. 

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (7/1/2023), Indra Bekti tampak menyambut kehadiran dua buah hatinya. Dia dan sang istri berusaha menenangkan anak mereka yang tak mampu menahan air mata. 

"Sini, uh sudah," kata Indra Bekti seraya mengelus sang anak. 

"Jangan menangis hayo, nggak boleh menangis," timpal perempuan yang akrab disapa Dila.

Pertemuan Indra Bekti dan Anak. (Instagram.com/dhila_bekti)

Selain mengingat nama kedua anaknya, Indra Bekti juga mengingat tentang mendiang anak ketiga mereka. Hal itu disampaikan Dila lewat keterangan di unggahannya.

"Ini pertemuan anak2 dan ayah @indrabekti yg udah berhari hari tidak bertemu.. Masya Allah dari awal ayahbyg sempat lupa dengan anak2nya sekarang Ayah semakin mengingat anak2nya malah ayah lebih mengingat anak ke 3 kami...," tulis Aldila Jelita. 

Dila menyebut kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik. Ia tak hentinya memanjatkan doa kepada Sang Pencipta agar Indra Bekti bisa segera pulih.

"Alhamdulillah ayah sekarang makin baek..dengan kondisi yg stabil...tinggal pemantauan dokter yg sedang dilakukan oleh pihak @rsabdiwaluyo. Kami sekeluarga hanya bisa berdoa smoga perkembangan masbek bisa semakin baek dan selalu ada mukjizat dari. Allah swt," tuturnya.

Tak lupa, Dila juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, terutama pihak rumah sakit yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada suaminya.

"Saya banyak trimakasih terhadap pihak rumah sakit yg sudah memberikan banyak perhatian dan pelayanan terbaeknya terhadap keadaan masbek yang dimana kami selalu diberikan info dengan jelas dan selalu diberikan jawaban terbaek utk apa yg bisa dilakukan utk mas indra.. Smoga Allah terus memberikan anugrah dan keajaibannya kepada kami smuanya aamiin," katanya lagi.