Aldila Jelita Ungkap Alasan Utamanya Gugat Cerai Indra Bekti

Selasa, 7 Maret 2023 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aldila Jelita Ungkap Alasan Utamanya Gugat Cerai Indra Bekti

Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita Setelah Pisah Rumah 2 Minggu. (instagram.com/indybarends)

Ladiestory.id - Nasib rumah tangga antara Aldila Jelita dengan Indra Bekti tengah berada diujung tanduk usai Aldila Jelita mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, melalui acara FYP Trans 7, Aldila Jelita mengungkapkan alasannya menggugat cerai Indra Bekti. Dalam acara tersebut, perempuan asal Malaysia itu menyebutkan bahwa yang menjadi alasan utama adalah prinsipnya.

“Prinsip. Aku tuh sangat punya prinsip. Kalau satu prinsip nggak bisa diubah, ya sudah tidak bisa,” ungkap Aldila Jelita di FYP Trans 7, Senin (6/3/2023).

Namun, ibu dua anak itu tidak menjelaskan lebih lanjut soal prinsip yang dimaksud yang menjadi alasan utamanya memilih untuk berpisah dengan Indra Bekti setelah 13 tahun berumah tangga.

“Aku sama Mas Bekti pada 2020 sudah terjadi pertengkaran, mau cerai. Akhirnya aku mau menjalani lagi,” kata Aldila Jelita.

“Lalu ada prinsip yang terjadi lagi (dilanggar). Ya sudah, cukup. Aku orangnya nggak bisa jilat omongan sendiri. Aku minta cerai, dia enggak bisa berubah. Ya sudah,” lanjutnya.

Aldila Jelita di FYP Trans 7. (youtube.com/Trans7Official)

Aldila Jelita mengaku, sebenarnya ia tidak mau mengumbar masalah rumah tangganya itu ke khalayak ramai. Namun, menurutnya ia perlu meluruskan beberapa hal yang beredar di masyarakat.

Keputusan untuk bercerai itu pun menurutnya merupakan pilihan yang terbaik bagi dirinya dan Indra Bekti.

“Kita mending pisah dulu. Kita lihat dulu jalan Tuhan kayak bagaimana. Kalau dikembalikan lagi ya balikan lagi. Tapi, untuk saat ini berpisah,” jelas Aldila Jelita.

“Doakan saja yang terbaik buat kami berdua. Untuk saat ini keputusannya kami berdua introspeksi diri masing-masing,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Aldila Jelita telah mengajukan gugatan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023) lalu. Dalam gugatan tersebut, baik Aldila Jelita dan Iindra Bekti, keduanya sepakat bahwa hak asuh anak berada di tangan Aldila Jelita.