Terharu! Alyssa Soebandono Dapat Surat Cinta dari Anak

Rabu, 9 November 2022 | 11:00:00

Terharu! Alyssa Soebandono Dapat Surat Cinta Dari Anak

Alyssa Soebandono. (instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Hati Alyssa Soebandono langsung tersentuh saat dirinya membaca surat cinta dari sang buah hati, Malik Mahendra Harlino. Melalui Instagram-nya, ia membagikan ungkapan manis dari anaknya yang berusia 5 tahun. 

Istri dari Dude Harlino itu awalnya bercerita bahwa Malik, yang baru pulang sekolah, memberikan sepucuk kertas kepadanya. Malik meminta sang ibu untuk menyimpan surat tersebut, yang ia sebut sebagai hadiah. 

"Saat Malik pulang sekolah, ia memberiku sebuah kertas yang telah digulung kecil sembari berkata, 'Bunda, ini hadiah buat Bunda. Dari Adek, tadi Adek bikin di sekolah. Bunda simpan yah'. Aku jawab, 'Wah, masya Allah. Makasih yaa sayang. Bunda simpan yah hadiahnya'," kata Alyssa Soebandono di Instagram, Selasa (8/11/2022).

Unggahan Alyssa Soebandono (Instagram.com/ichasoebandono)

Ketika kertas dibuka, barulah Alyssa atau yang akrab disapa Icha, mengetahui isi tulisannya. Surat itu bertuliskan "I love you Bunda Malik" yang dihiasi dengan gambar hati merah. 

"Malik berkata lagi, 'Itu I love you Bunda tulisannya terus ada nama Malik di samping nama Bunda'," sambung Icha.

Menurutnya, isi surat dari sang buah hati memang sangat sederhana. Meski begitu, Icha menyebut pesan ini begitu penuh makna. Pasalnya, ia jadi mengetahui seberapa besar kasih sayang Malik kepadanya. 

"Sebuah pesan sederhana, yang ditulis oleh seorang anak berusia 5 tahun. Sebuah pesan yang menggambarkan perasaannya hingga aku disuruh menyimpannya," ungkapnya.

"Tak melulu tentang harta, tak melulu tentang berapa banyak mainan. Karena semua tentang kasih sayang," kaya Icha lagi.

Pesinetron 30 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada anaknya Malik karena sudah mengajarkan arti sebuah ketulusan. Ia pun meminta maaf karena menganggap dirinya masih penuh dengan kekurangan.

"Terima kasih, Malik. Sudah mengajarkan Bunda arti ketulusan. Maafin Bunda yang masih banyak kekurangannya yah, Nak. Sungguh, meski sederhana... ini penuh makna," tutup Alyssa Soebandono.