Amanda Manopo Curhat Bisa Ikut Stres Baca Naskah Sinetron "Ikatan Cinta"

Jumat, 25 Maret 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Amanda Manopo Curhat Bisa Ikut Stres Baca Naskah Sinetron "Ikatan Cinta"

Foto: Instagram/amandamanopo

Ladiestory.id - Curahan hati aktris sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kembali menyita perhatian publik. Perankan sosok ibu yang mengalami stres pasca melahirkan atau yang dikenal dengan baby blues, dirinya justru mengaku tertekan dan ikut stres.

Hal ini disampaikan pemeran karakter Andin melalui cuitannya di Twitter. Amanda menyampaikan kritikannya sebagai pemeran kepada penulis naskah sinetron "Ikatan Cinta" yang kini dinilai terlalu memaksakan alur cerita. Sebagai seorang pemeran yang harus mendalami perannya, Amanda bahkan merasa bisa terganggu mentalnya.

Curhatan Amanda Manopo. (Twitter.com/amandamanopo)

Stress bgt loch baca script nya bs kena baby blues beneran nih *coya.” tulis Amanda Manopo dalam cuitannya pada Senin (21/3/2022) lalu.

Sebelumnya, dirinya pun turut menuliskan jika kini penulis "Ikatan Cinta" tidak lagi ditulis oleh Donna Rosamayna, penulis yang sejak awal membangun cerita sinetron tersebut.

Saat diminta untuk memberitahu nama penulis, Amanda justru mengungkap dirinya bahkan tak tahu siapa penulis baru naskah sinetron "Ikatan Cinta" saat ini. 

“Mon maap pemain sutradara aja kagak tau siapa, dirahasiakan.. Mental nya ga siap :),” jawab mantan kekasih Billy Saputra tersebut.

Menurutnya, penulis yang baru bahkan kurang memahami karakter-karakter yang telah terbentuk sejak awal, sehingga kadang terdapat kesalahan detail mengenai karakter dan adegan yang bisa saja disadari oleh penonton.

“Memang dari kita semua yang ada di sini mempertanyakan ko siapa.. kapan mau ketemu kapan discus. Capek setiap mau take eksekusi terus 20 menitan, Mau kemana inii dia.. tokoh yang ditulis,” ungkapnya.

“Jelass semua yang ada di set mikir keras kalau ada yg miss dr hal2 kecil.. Contoh reyna ga boleh makan es krim krn punya sakit, tapi di skenario. Reyna lg makan es krim dengan sangat enak.. dan tidak terjadi apa2. Hal kecil seperti itu yg sering trjdi,” lanjut Amanda.

Kembali membahas mengenai alur cerita Andin yang kini terkena baby blues, Amanda sebagai seorang aktris awalnya menganggap hal tersebut sebagai tantangan. Namun lama kelamaan dirinya semakin merasa ada yang terlalu memaksakan alur cerita hingga membuat mentalnya sebagai pemeran Andin cukup terganggu.

Curhatan Amanda Manopo. (Twitter.com/amandamanopo)

“Untuk ini peran baby blues ini jujur another tantangan sih.. but its to much. Maksa bgt. Harus tau kondisi terus apalagi syuting sama bayi yang kerjaan nya tidur.. tapi skenario harus nangis. Mental anak bayi yg masuk 2 bulan bisa rusak.. And also me..” tulisnya.

Tak hanya itu, Amanda Manopo bahkan mengaku mulai kerap menangis tanpa adanya adegan yang mengharuskannya menangis ditambah merasakan tubuhnya gemetar dan dingin.

Curhatan Amanda Manopo. (Twitter.com/amandamanopo)

“Jujur gatau kenapa.. cuma td kok ga di suruh nangis kok tiba2 nangis sampe shacking tangan dingin badan.. hmm 😂😭 apa sudah mulai gila?” tutupnya.