Amanda Manopo Isyaratkan Sinetron Ikatan Cinta Tamat?

Jumat, 19 November 2021 | 17:41:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Amanda Manopo Isyaratkan Sinetron Ikatan Cinta Tamat?

Foto: Instagram/amandamanopo

Ladiestory.id - Isu kabar sinetron Ikatan Cinta segera tamat, seketika membuat para penonton setianya merasa sedih. Meski kerap menuai kritik karena ceritanya yang ruwet, sinetron Ikatan Cinta nyatanya masih saja memiliki tempat tersendiri di hati penggemar.

Amanda Manopo Isyaratkan Sinetron Ikatan Cinta Tamat?

Kabar tamatnya sinetron Ikatan Cinta pun kembali menguat usai Amanda Manopo mendadak mengunggah sebuah video pada akun Instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat cuplikan perjalanan kisah Amanda Manopo dan Arya Saloka beradu akting.

Tak cuma mempertontonkan cuplikan dirinya dengan Arya Saloka, Amanda Manopo juga mencurahkan isi hatinya selama menjalani peran sebagai Andin di Ikatan Cinta.

Foto: Instagram/amandamanopo

Mental Berantakan Akibat Berakting 

Setahun bergelut dengan striping Ikatan Cinta, tak diduga Amanda Manopo mengaku jika mental dan psikisnya mulai berantakan.

"Sudah satu tahun berada di project ini, yang pastinya membuat psikis dan mental pun berantakan, banyak yang harus di pertahankan dan banyak kehilangan," tulis Amanda Manopo pada Rabu 17 November 2021 seperti dikutip dari akun Instagram @amandamanopo.

Bagi Amanda Manopo, menjalani peran sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta ini, memang bukan hal yang mudah.

"Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerjasama atas semuanya," ujar Amanda Manopo.

Dia pun mengakui, imbas dari banyaknya kekacauan yang terjadi membuat rating sinetron yang dia bintangi anjlok seketika.

"Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu. Tapi kita semua masih berusaha untuk yang terbaik. Lelah, keringat, dan air mata masih di apresiasi dengan sangat baik sampai sekarang," kata Amanda Manopo.

Seolah tak mau terlalu lama memaksakan sebuah kehendak, Amanda Manopo pun seolah memberikan sinyal untuk pamit dari sinetron Ikatan Cinta.

"Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada," ucap Amanda Manopo.

Sontak curhat Amanda Manopo itu ditanggapi beragam oleh warganet. Banyak yang lantas bersepekulasi Amanda Manopo akan mengakhiri perannya sebagai Andin.

Foto: Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo Nanyi Isyaratkan Ikatan CInta Tamat

Selain itu, baru-baru ini Amanda Manopo digaet oleh musisi Ade Govinda untuk menyanyikan lagu ciptaan Ade Govinda. Lagu baru Amanda Manopo tersebut diberi judul "Rahasia Tuhan". Lagu yang dibawakan Amanda Manopo ini resmi dirilis pada 12 November 2021.

Melalui konferensi pers virtual pada Jumat (12/11/2021), Amanda Manopo mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan Ade Govinda.

"Awalnya itu kan saya kenal sama Mas Ade itu karena dia punya sebuah masterpiece yang masuk ke dalam sinetron aku. Dan habis itu pertama kali ketemu pas cover, ternyata banyak orang yang tertarik dan suka. Terus Mas Ade kayak, 'Bikin single yuk?', Mas Ade yang menawarkan," ujar lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini.

Nah, project terbaru Amanda Manopo ini kemudian dikaitkan dengan tanda bahwa dia akan keluar atau sinetron Ikatan Cinta akan tamat.

Untuk kebenarannya, kita tunggu saja kabar resmi dari sang sutradara Ikatan Cinta.